Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Trik Memilih Biro Travel Perjalanan Umroh

Meskipun umroh gak menggugurkan kewajiban untuk bertambah haji, akan tetapi susah serta ruwetnya kepengurusan haji sekarang menjadikan umroh bagi beberapa orang sederajat pilihan.

Khayalkan saja, bila kita mencatat untuk enyah haji waktu ini, baru bisa berangkat enam atau sepuluh tahun mendatang.

Ada kalanya untuk yang sudah lanjut usia serta khawatir bukan ‘panjang umur’ untuk menuntut selam ini adalah ihwal sulit. Oleh karena itu mereka memilih umroh. Selain biaya yang ringan, pengurusannya cepat serta mudah dibanding haji.

Nah, bagi yang ingin berangkat umroh, tersedia beberapa hal yang harus kita perhatikan dan barangkali berguna.

Memilih biro prosesi umroh kecuali melalui iklan-iklan yang tersedia di tabloid, yang amat bagus adalah dari testimoni orang lain. Mungkin ada saudara, teman, atau rombongan yang sudah pulang umroh dan lega dengan pelayanan travelnya. paket Umroh Murah Desember 2018 - 2019 lah kita ingin mendapatkan pelayanan dari kantor travel umroh yang nyaman dan damai, agar bukan mengganggu kekhusyukan kita bertafakur.

Sementara bagi yang ingin umroh tambah (our di negara lain) maka umumnya di lilitan USD 2, 000 - USD 4, 000. Sesungguhnya, tergantung semesta yang dituju. Biasanya negara yang ditawarkan yaitu Mesir, Dubai, Suriah.

Bahkan ada juga yang menawarkan di Masjid Al-Aqsha di Palestina. Mengingat hadist Rasulullah SAW, “Tidak disunahkan berziarah ke masjid hanya ke 3 masjid; Masjidil Haram (Makkah), Masjid Nabawi (Madinah), serta Masjidil Aqsha (Palestina). ”
image

Perbedaan pangkat berarti memilikinya perbedaan pelayanan yang jamaah dapatkan. Tambah mahal pasti lah semakin rupawan fasilitasnya. Antara lain yang paling berpengaruh ialah maskapai udara yang dikenakan, hotel dan penginapan. Bertambah dekat reses antara pondok dengan masjid, tentu tambah mahal juga harganya.

Pesanggrahan yang dikenal di Makkah seperti Zamzam Tower, El Tawheed & Hilton. Zamzam Tower yang baru dibangun merupakan hotel bintang lima dengan gedung yang luar biasa megah. Pada komplek Zamzam Tower jualah terletak beker besar yang mirip Big Ben di London.

Target didampingi ustadz atau seniwati? Tentu saja terselip. Beberapa biro perjalanan benar2 sudah terbiasa mengajak ustadz tertentu untuk mendampingi jamaahnya. Sebut saja seperti Ustadz Jefry Al Buchory, Arifin Ilham, Aa Gym, Ary Ginanjar terdapat juga secara artis seperti Syahrul Gunawan atau yang lainnya. Biayanya memang oleh sebab itu lebih muluk dibanding umroh biasa tanpa ustadz kesohor.

Namun, pasti lah ibadah umroh bukanlah perjalanan rekreasi bahkan hura-hura. Gak mesti harus bersama artis atau kesayangan kita, tetapi yang memerankan fokus yang utama adalah kekhusyukan kita beribadah.
Sign In or Register to comment.