Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Teknik serta Strategi Main Point Blank Bagi Pemula

Sampai ayat ini diterbitkan, game Point Blank Mobile belum secara resmi dirilis di Nusantara. Menurut informasi yang dalam kutip atas fanspage ritualistis PB Mobile, game PBM akan cepat menlur CBT (Close Beta Test) di dalam minggu ke 4 kamar Oktober itu, namun belum ada informasi mengenai tanggal tepatnya dalam peluncuran CBT ini. dukun cit belakangan ini bertambah mengundang mengecap penasaran getah perca Troopers Nusantara untuk merasakan sensasi bermain game yang sangat luar biasa ini pada smartphone Android maupun Iphone yang itu miliki.

Tapi walaupun game PBM belum resmi meluncur di Indonesia, banyak elemen forum PB Mobile Nusantara yang telah berhasil memainkan game tembak menembak ini. Walapun sedang harus menggunakan bantuan penggunaan VPN. Olehkarena itu mereka tetap bermain pada server Thailand. Nah, di dalam kesempatan tersebut saya mau membagikan ulasan beberapa tips dan strategi bermain Point Blank Mobile untuk pemula. Agar ruang PB Mobile Indonesia rilis anda sudah biasa paham tentang cara berperan Point Blank Mobile dan menjalankan semua misi-misinya.

Tips trik bermain Point Blank Mobile itu ane kutip dari Komisi Point Blank Mobile Nusantara yang telah di ulas per salah satu member yang ber-nickname internetstore. Yuk simak ulasannya berikut ini.

Tips Trik Permainan Point Blank Mobile

1. Persiapkan Smartphone Dengan BINGKAI 1
Pendapat rekomendasi spesifikasi dari TrueID Digital, smartphone yang mampu memainkan main PB Mobile harus meraup minimal JENDELA TINGKAP 1 GB dan memakai Android 4. 4 (KitKat). Selain itu, dibutuhkan space kosong sejumlah 700 MB untuk installasi. Untuk smartphone Iphone yakni minimal mempunyai Gen Spec Iphone 5 dan tipe iOS 8 serta dibutuhkan space memory kosong sebesar 700 MB untuk installasi.

2. Siapkan Jaringan Internet Yang Teguh
Seperti yang kita tau game Point Blank Mobile merupaka main online yang harus terhubung dengan tali internet. Jika jaringan dikau lemot oleh karena itu tidak luar biasa jika ketika bermain lag atau apalagi DC/force close. Untuk menstabilakan jaringan dunia maya saat berperan game on line saya sungguh membahasnya dalam postingan sebelumnya, silahkan baca: Cara Memantapkan Koneksi Internet digital Saat Permainan Game On line di Android

3. Menghasilkan Akun Point Blank Mobile
Untuk menghasilkan akun PB Mobile kamu bisa refleks mengunjungi official site PB Mobile disana anda mampu mendaftar akun GoodGame sebagai char PB Mobile engkau. Namun jika anda kesulitan mendaftar akun GoodGmes dikau bisa memproduksi akun & login menggunakan akun Facebook atau Google Plus yang member miliki.
image

4. Tentukan Team GT Force atau Free Rebels
Sesudah anda berproses membuat akun dan login ke permainan PBM, pertama-tama anda akan disuruh menjadikan pilihan dalam bergabung dalam team GT Force (Blue) atau Free Rebels (Red). Sepertinya preferensi ini bersifat permanen yang artinya anda tidak mampu berpindah team jika engkau telah menentukan pilihan. Misalnya anda telah memilih berpadu di team GT Force (Blue) maka anda gak bisa lagi untuk berpindah ke team Free Rebels (Red).

5. Berikan Nickname Unik Dalam Char PB Mobile Anda
Berikanlah nickname yang unik untuk char PBM anda, sebab kesempatan dalam merubah nickname di lain waktu siapa tahu tidak tersedia, mungkin saja jika engkau ingin merubah nickname dibutuhkan gold, yang artinya berbayar.

6. Menyembunyikan Semua Operasi di Praktik Campaign
Pra anda menyembunyikan semua operasi di mode Campaign, kamu tidak mampu untuk langsung bermain di mode gameplay lainnya sebagaimana Survival, Challenge dan PVP karena sedang dalam setatus terkunci. Oleh sebab itu tahap awal untuk tampil Point Blank Mobile adalah menyelsaikan misi-misi yang tersedia di tren campaign.
Sign In or Register to comment.