Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Tips Komunikasi dengan Pacar Agar Gak Bosan

Dalam berpacaran, komunikasi amatlah penting. Tidak sampai pacar kamu kesal gara-gara renggang berkomunikasi atau terlalu acap berkomunikasi tentang hal yang itu-itu saja. Kita kira dia sahabat kita yang selalu kita ajak cerita. Misalnya mengenai keseruan di sekolah atau kebahagiaan ketika memenangkan satu lomba. Berikut adalah kira-kira cara berkomunikasi dengan pujaan hati supaya tidak cepat kesal. Langsung selalu kita mengkaji yang perdana:

1. Tidak Megang HP
Ketika sampeyan duduk berduaan dengannya. Tan- sampai sampeyan menggenggam HP hanya sekadar untuk menghilangkan rasa grogi. Apalagi datang kamu mainin HP. Itu akan memproduksi pacarmu tidak betah serta merasa kesenyapan justru begitu kamu terdapat disisinya. Matikan ponselmu, was-was di kantong/tas, dan beranikan diri untuk mulai wicara.

2. Tenteng Buku
Bawalah buku yang ia se. Misalnya risalah atau komik. Jika suasana ngobrol mulai dari garing, keluarkanlah buku ini dan ajaklah dia dalam membaca rapi. Sesekali kamu bisa obrolin tentang tokoh-tokoh yang tersedia pada buku tersebut. Pastikan kamu telah membaca buku tersebut supaya pas ngobrol jadi kian seru olehkarena itu kamu tau isi bukunya.

3. Pustaka Itu Meski Sekedar Ngomong
Komunikasi ini bukan hanya sekedar perkataan saja. Bercengkerama juga tergolong komunikasi. Suka-suka ajaklah dia bercanda. Awali dengan mencubit pipi alias lengannya. Dia pasti benih pura-pura nista dan ikut mencubit pulih. Tapi tidak berlebihan pun yaa.

4. Jangan Terlalu Sering Pidato
Karena kita membahas bagaimana cara persinggungan sama tambatan hati biar nggak cepat jemu, maka satu diantara caranya diartikan sebagai jangan terlalu sering pidato. Kenapa? Cerita Sex Dewasa itu kamu gak mungkin mempunyai sesuatu yang baru yang bisa diomongin setiap hari. Memang super seru waktu ini, tapi beberapa minggu kedepan pasti bakalan bosan soalnya yang engkau lakukan semata-mata komunikasi. Kurangi frekuensi ketemuan supaya saat ketemuan nanti rasa cita dan susah hati muncul. Tentunya dengan menuntun banyak kaul yang mempesona untuk diceritakan.

5. Kecek Tentang Sesuatu Pribadi
Bahwa kalian telah cukup lambat pacaran, awak bisa membuatnya supaya target bercerita tentang hal-hal pribadinya. Mulailah dengan menceritakan mengenai hal-hal pribadimu. Kemudian tanyakan kepadanya segala sesuatu hobi, kebiasaan lucu, dan pengalaman di sekolah.
image
Sign In or Register to comment.