Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Strategi Supaya bisa Kerja dalam Kapal Pesiar

Kerja dalam kapal jalan-jalan adalah visi banyak orang. Satu kapal piknik dijalankan sambil ratusan tim atau awak kapal berpelesir dengan berbagai bidang tingkah laku masing-masing, mulai dari teknisi terlintas bagian pelayanan tamu. Karet karyawan ataupun awak bahtera pesiar tersebut diwajibkan mengesahkan kontrak dalam bekerja dengan internasional selama masa berbulan-bulan.

Kulit pesiar mengidamkan banyak regu untuk hidup dalam pada setiap aspek tingkah laku di kapal. Bekerja di kapal piknik merupakan cara terbaik dalam melihat jagat, mengumpulkan duit dan berjumpa orang segar dari variasi negara.

1. Putuskan terlebih dahulu apakah pekerjaan & karir di kapal jalan-jalan adalah kesukaan yang tepat untuk Anda.
Meskipun siap menjadi cara yang indah untuk memandang dunia, tingkah laku di kulit pesiar tidak lah mudah. Per karenanya tersedia beberapa taktik yang harus Anda pertimbangkan jika ingin kerja di kapal jalan-jalan.

Tentukan apakah Anda gampang terkena tenggelam laut. Pusing laut remeh memang dapat sewaktu-waktu terjadi, mengingat tingkah laku di kulit pesiar yang memakan waktu hingga berbulan-bulan. Namun kudu Anda tahu, awak kulit pesiar umumnya tidur pada bagian kaki gunung kapal beserta ruangan terik dan seharga ada kurang lebih jendela saja. Jika sesuatu ini mampu menjadi sengketa bagi Engkau, apalagi Engkau mudah tersangkut mabuk laut, maka kulit pesiar sepertinya tidak akan sebagai lingkungan yang baik dalam Anda berlaku.

Ingatlah bahwa di kulit pesiar, Kamu akan beroperasi hingga tujuh hari di seminggu. Orang-orang yang berlaku di bahtera pesiar punya jam sikap yang heterogen setiap harinya. Anda sepertinya akan meraih 2 hingga 4 kalendar liburan selama masa kontrak, namun Anda juga bisa diminta untuk hidup hingga 14 jam tiap-tiap hari.

Putuskan apakah Engkau bisa bertekun bekerja sepanjang berbulan-bulan tanpa atau beserta sedikit pidato dengan globe luar (keluarga, teman alias orang terdekat). Pekerjaan dalam kapal jalan-jalan sering diambil oleh anak muda yang tetap lajang, berikut karena badan kapal jalan-jalan harus hidup selama berbulan-bulan jauh dari rumah. Akses Internet tersedia di kapal, tapi umumnya Anda dikenai biaya sambungan untuk menggunakannya.

2. Pahami bagaimana bahtera pesiar beroperasi
Anda demi mempelajari dengan umum bagaimana sebuah kulit pesiar hidup. Meskipun operasional kapal jalan-jalan mirip secara hotel, namun tentu ditemui banyak perselisihan antara kapal pesiar secara hotel.

3. Buat ruang lowongan tingkah laku di kapal pesiar
Membuka 3 web - web perusahaan bahtera pesiar popular di jagat berikut ini (silahkan klik masing-masing nama perusahaan untuk menuju ke situs webnya) Royal Caribbean, Carnival & Norwegian Cruise lines untuk melihat apakah ada lowongan pekerjaan dalam perusahaan itu. Biasanya perusahaan-perusahaan itu akan memasang pengumuman di website mereka bahwa ada lowongan pekerjaan.

4. Buat singkatan atau Keterangan (CV) dalam setiap lowongan kerja pada kapal jalan-jalan yang Anda targetkan

image
5. perkapalan surat permintaan yang mengesahkan
Tulis permohonan Anda sejumlah 400 kata atau kurang, berikan potongan tebal (bold) untuk pengalaman kerja, kualitas dan petunjuk Anda yang menunjukkan jika Anda sesuai untuk posisi yang Anda lamar tersebut. Bila Anda melamar lebih dari satu kapasitas, buat kira-kira surat permohonan dengan format yang berbeda-beda. Mungkin pada posisi pekerjaan tertentu Anda ingin mementingkan kemampuan Kamu dalam sisi tertentu juga.
Sign In or Register to comment.