Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Trik Dalam Menghasilkan Vertical Garden pada Rumah Minimalis

Kesanggupan taman tegak saat ini tidak hanya di lahan kecil atau taman minimalis saja. smart garden yang kemudian memproduksi kombinasi beserta taman tegak ini untuk menampilkan pemandangan yang elok dan jelita.

Taman vertikal atau konvensional disebut vertical garden atau greenwall ialah taman yang dibuat tipar lurus / vertikal. Taman ini biasa menempel pada dinding, akan tetapi saat ini tidak terbatas ini saja. Taman vertikal dapat digunakan serupa pagar, / diatap gedung bahkan dalam ruangan. Penggarapan taman vertikal pada bait minimalis merupakan solusi kira menginginkan hadirnya sebuah taman meski pada lahan yang sempit. Lalu hal taktik yang butuh diperhatikan di membuat tekun vertikal.

Membuat Vertical Garden

Media Tanam

Gunakan syarat tanam yang ringan. Sesuatu ini terkait dengan dengan konsep taman tegak itu seorang diri yang tetap lurus. Media yang terlalu berat, dikemudian hari akan membuat taman cepat rusak. Selain ini juga seleksi media yang dapat mencadangkan air cukup lama. Menuakan perawatan taman vertikal terbatas berbeda beserta merawat taman pada biasanya. Sebagai contoh syarat yang sering digunakan dalam membuat tekun vertikal sempang lain: serul (peatmoss), cocopeat, sekam, perlite, pumice, suket laut dll.

Jenis Tanaman

Jenis tumbuhan untuk tekun vertikal adalah yang berkembang tidak terlalu besar. Mampu juga mempergunakan tanaman hias bertipe merembet. Tanaman hias yang lazim digunakan renggangan lain: sirih gading, tanduk menjangan, bromelia, suplir, lili paris dan sebagainya.

Agar tekun vertikal terlihat semakin menawan, sebaiknya pergunakan tidak hanya satu macam tanaman hias. Anda dapat mengkombinasika jenis tanaman agar tercipta bermacam-macam bentuk serta variasi warna yang bertentangan. Selain ini juga sesuaikan dengan keadaan dan niat taman tegak tersebut.

image
Perawatan Taman Tegak

Seperti beta sebutkan diawal, perawatan taman vertikal sekutil berbeda secara perawatan tekun pada biasanya. Untuk penyiraman bisa mempergunakan sprayer ataupun semprot. Bahwa tidak taman vertikal bukan terlalu tinggi bisa dikerjakan secara pedoman. Sedangkan untuk pemupukan taman vertikal bisa dilakukan dengan sistem infus atau dosing unit.

Demikian sedikit catatan dan tips dalam memproduksi taman vertikal pada graha minimalis.
Sign In or Register to comment.