Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Berprofesi Sebagai Seorang Pemain Poker Pro

Poker mungkin tampak seperti pekerjaan keren dengan gaya glamor, tapi apakah tersebut benar-benar terjadi? Baca terus untuk melihat jika Anda siap untuk mengubah membela. Jika Anda membaca itu, Anda mungkin bermain tangkas 'banyak' dan sangat menikmatinya. Tapi apakah Anda ingin bermain poker 5 - 6 kali seminggu untuk sisa hidup Anda? Tersebut mungkin tampak seperti tangkas adalah satu-satunya hal yang Anda ingin lakukan sekarang, akan tetapi dalam waktu beberapa tahun Anda mungkin berpikir meskipun!

image
Juga memperhitungkan varians terlibat. Ada kemungkinan bahwa Dikau mungkin telah berjalan dalam atas harapan. Dalam poker, ke bawah tak terelakkan dan Anda harus mampu menanganinya. Ke bawah mampu sangat keras dan kejam. Bersiaplah untuk mereka, sebab tidak peduli seberapa indah Anda, itu akan berlangsung pada Anda. Silahkan Anda mengunjungi Agen Judi Online untuk mencoba peruntungan dan ketrampilan Saudara dalam permainan poker Online dan temukan bonus-bonus memikat. Anda butuh untuk menjadi benar-benar terbenam di poker dan tahu tentang hampir segala zat yang berkaitan dengan poker. Anda perlu memiliki stimulasi untuk bermain poker setiap hari jika Anda ingin menjadi seorang pemain tangkas profesional.

Bila Anda menyibukkan pro, Anda perlu untuk terus meningkatkan terus-menerus. Mengelokkan profesional poker pemain langsung meningkatkan setelah mereka telah berpaling pro. Anda butuh untuk terus-menerus dimasukkan ke dalam waktu dan berlatih membuat permainan. Umumnya, poker dan kehidupan sosial bukan berjalan beriringan. Tetapi bila Anda dapat menemukan konformitas yang tepat antara bola tangkas dan hidup maka tersebut adalah bonus. Anda kudu bertanya pada diri swasembada bagaimana Anda akan dipandang oleh keluarga Anda, sahabat dan masyarakat di mana Anda tinggal di. Menghalai-balaikan nasihat terakhir ini bila Anda tidak peduli apa yang orang lain pikirkan Anda!

Lupakan apa yang Anda lihat di TV. Kehidupan rata-rata profesional poker tokoh adalah tidak cukup seperti pemain poker yang Dikau lihat di World Tangkas Tour atau World Series of Poker. Mempersiapkan untuk menggiling panjang. Bayangkan karier seperti aktor dan aksi bola (soccer). Di potongan paling atas, ada parsel besar dan mereka kebanyakan kelebihan pembayaran.

Tapi kira sebagian besar, itu merupakan menggiling! Hal ini kian baik untuk memiliki poin panjang hasil yang taat asas dari turnamen besar wahid menang. Jika Anda sudah membuat lebih banyak uang daripada poker daripada pekerjaan Kamu selama 12 bulan final maka Anda mungkin beres untuk mengubah pro. Akan tetapi untuk pro, Anda harus benar-benar membuat lebih penuh dari poker daripada telatah Anda normal. Jika Kamu membuat tentang jumlah yang sama uang sebagai tingkah laku Anda saat ini, Anda mungkin harus tetap bertema pada pekerjaan Anda.
Sign In or Register to comment.