Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Trik Memilih Hp Outdoor Terbaik

Bagi dikau yang puas beraktivitas outdoor dan cenderung ekstrim sekiranya membutuhan hape jenis spesial. Ponsel yang dirancang khusus untuk kegiatan outdoor konvensional disebut secara istilah rugged cell phone. Bila disamakan dengan macam ponsel mayoritas, hape untuk outdoor ini memiliki rancangan yang gahar, macho, tahan terhadap serdak kotoran, water proof, dan telaten benturan.

Memerlukan hape bagi aktivitas outdoor? Tidak perlu bingung. Dibawah ini diberikan trik mudah memilh hape dalam broo yang suka beraktivitas outdoor, diantaranya:

Pastikan Memilikinya Sertifikasi IP54 atau IP57

Sertifikasi IP54 adalah pegangan dasar ponsel memiliki ketahanan pada getaran, debu lagak, dan cipratan air seperti kucuran tirta keran ataupun air hujan. Sementara sertifikasi IP57 menandakan bila ponsel memiliki kemampuan tahan direndam dalam uap sampai kekuatan tertentu & selama ruang tertentu.

Standar Militer MIL-STD-810F

Bagi broo yang menginginkan ponsel lebih kuat & tangguh, pertimbangkan adanya tipikal militer MIL-STD-810F. Bila dibandingkan dengan sertifikasi IP54 dan IP57, standar ini memiliki cakupan lebih luas. Itulah mengapa atas segi tenaga pada tepung, getaran, tabrakan, hujan, sinaran matahari, kelembaban, cuaca ekstrim, dan martabat.

Desain Tahan

Ponsel outdoor biasanya juga memiliki disain yang tabah. Sehingga pertimbangkan desain hp bila broo menginginkan ponsel yang ulet. Adapun sederajat penjamin superior tentunya dengan bekal sertifikasi dan teratur yang telah disebutkan sebelumnya.

Itulah kira-kira tips yang dapat dijadikan panduan memilih hape untuk aktivitas outdoor. Memilih hp memang kudu disesuaikan beserta aktivitas yang biasa dikerjakan. Bila broo hobi beraktivitas di luar ruangan, oleh sebab itu fitur perlawanan debu serta air benar-benar menjadi unik kebutuhan. hp outdoor terbaik tahan banting dan tahan air memilih ponsel tidak mampu sembarangan kalau ingin ponsel awet serta bisa menyertai broo beraktivitas setiap hari.

Selain trik di kepada, berikut pun diberikan tiruan smartphone yang cocok untuk berbagai keadaan:

- Lenovo A660

Lenovo A660 adalan ponsel cendekia anti uap yang padan dijadikan proporsi. Hanya saja energi Lenovo A660 dalam air ada batasannya yaitu sampai kedalaman 1 meter sekadar dan maksimal 30 menit dalam larutan tawar suhu normal. Oleh sebab itu, jangan sewaktu-waktu mencoba membawa smartphone outdoor ini dalam diving.

- Sony Xperia Z1

Varian Sony Xperia Z1 siap diajak berenang atau menyerap air terlintas kedalaman kian dari 1 meter. Tapi, jangan lebih dari 30 menit. Soalnya ponsel cendekia ini sedang memiliki batas waktu.

- Samsung Galaxy S5

Galaxy S5 juga mampu menjadi kesukaan bagi broo yang mendambakan ponsel bentrok debu dan anti serdak. Kabarnya hp dari pabrikan Samsung ini pun sudah mengantongi surat IP57 yang berarti dapat dibawa berendam dalam air sedalam 1 meter selama 30 menit.
image
Sign In or Register to comment.