Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Objek Wisata Nusa Penida yang Terbaik

Di kawasan wisata Pulau Nusa Penida, Anda dapat memperoleh pantai yang indah dan tempat yang lain yang tetap murni yang berkonservasi dalam melindungi kira-kira tanaman, kalkun, sekaligus penyu. Ketika menyelundup di Darat Nusa Penida, Anda akan cenderung tahu pelagis raksasa, seperti Manta Ray (Manta Birostris) dalam beberapa mandala dan Mola (Sunfish Kelautan). Jika lucky, Dikau dapat tahu hiu paus disini.

Bersama-sama adalah tempat plesiran pada Nusa Penida:
image

1. Pasih Uug

Pasih Uug berpunya di daerah Banjar Sompang, Desa Makbul tepatnya di Nusa Penida sebelah barat. Untuk pergi ke lokasi tersebut, harus sasaran melewati rel (kereta api) yang dapat ditempuh beserta berjalan penumpu atau memakai sepeda. Saluran jalan pergi ke salah satu target liburan dalam Nusa Penida ini sedang tergolong selit-belit dan susah karena belum semua sendi sudah diaspal.

2. Tambak Temeling

Tempat liburan pada Nusa Penida ini menumpang tinggal di Tanah air Batu Madeg. Untuk tiba di lokasi ini mesti berjalan penumpu sekitar 1 jam karena lokasi wisata ini berada di lembah tebing, kudu melalui hutan yang dipenuhi dengan samun untuk dapat menuju tambak. Dari perembukan masyarakat setempat, tempat itu juga bercap Natural Swimming Tembeling. Di tempat berikut diperbolehkan untuk berenang di Mata Air serta disarankan untuk berhati-hati olehkarena itu ada satu buah kabar yang mengatakan kalau mata air ini tidak menyimpan dasar.

3. Pantai Penida

Pantai yang menjadi mandala wisata kekasih di Nusa Penida itu berlokasi pada Desa Sakti, di wilayah Banjar, Penida. Disini mempunyai pemandangan yang indah secara pasir putihnya, ada juga sebuah pulau kecil di tengahnya yang diapit sambil dua pongsu hijau, tempat ini amat tepat dalam menghilangkan mereguk penat daripada kesibukan sehari-hari.

4. Rantau Atuh

Target wisata pada Nusa Penida yang wahid ini bercap Pantai Atuh yang bertempat di ruang Banjar Pelilit, Desa Pejukutan, Bali. Untuk menuju Pesisir Atuh kudu dengan berproses kaki semua 45 menit dengan menjejaki tegalan serta tebing bukit yang terjal tetapi punya panorama yang indah. Pantai Atuh merupakan pantai yang dianugerahkan sama Dewata menurut siapapun yang datang ke Bali. Pesisir ini punya pasir murni yang indah dan super lembut oleh karena itu pengunjung betah berada disini. Memang mengidamkan sedikit bisnis untuk merebut lokasi itu, Trip Nusa Penida dan kementerangan Atuh yang jauh mempesona dapat meruncit rasa lelah setelah lari jauh.
Sign In or Register to comment.