Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Teknik Asik Nonton Bioskop

Teater adalah salah satu hiburan buat temen-temen. Walaupun harganya lumayan mahal & tiketnya langsung naik dari tahun ke tahun, animo masyarakat lawan nonton bioskop tidak pernah turun. streaming movie subtitle indonesia terkenal tayang. Antrian di loket pembelian tiket meski dapat jadi sangat panjang. Beberapa sesuatu yang kudu kamu lakukan biar daftar nonton bioskop kamu kian asyik. Target tahu kendi!!

1. Order tiket dengan online
Saat ini, kamu mampu beli tiket film secara online dalam beberapa teater (baik XXI maupun blitzmegaplex). Manfaatkanlah sifat pembelian karcis online itu agar tidak perlu repot mengantri karcis.

2. Seleksi jadwal nonton yang jelas
Usahakan untuk memilih kesibukan nonton yang tepat supaya pengalaman memandang kamu menjadi lebih suka dan menyenangkan. Hindari saat weekend karena bioskop akan penuh beserta orang-orang yang sudah merasuk. Menonton dalam saat weekdays, misalnya sesudah pulang pangkalan adalah salah satu pilihan yang terbaik.
image

3. Perhatikan snack yang sampeyan akan borong
Kamu mampu saja mengambil snack dan minuman untuk menemani sampeyan nonton. Tapi sebaiknya awak pilih-pilih segalanya saja yang kamu target konsumsi. Hindari minuman rendah seperti soda, karena hendak membuatmu ingin buang air kecil. Tanpa membeli snack yang terlalu berat pun, seperti burger atau hotdog, karena akan membuatmu ingin buang air besar.

4. Pergi ke toilet sebelum film dimulai
Tanpa lupa untuk menyelesaikan “ritual” ke tandas sebelum merasuk ke di dalam studio. Nyebelin kan kalo kamu seketika kebelet menghaluskan atau PERKARA pada ketika film pada itu seru-serunya? Selain itu, awak juga bakal mengganggu orang-orang lain kalau jalan di toilet pada saat film sedang diputar.

5. Pilih posisi hidup yang jelas
Posisi duduk menentukan kesenangan kamu memandang di teater. Meskipun setiap orang meraup preferensi masing-masing, namun secara umum kapasitas duduk yang paling tepat adalah dalam tengah studio. Yakni sekitar baris C, D, E, dan F dengan publikasi kursi 8-14.

6. Pilih teman nonton yang tepat
Nah tersebut juga nggak kalah diperlukan, kamu tanpa sampai cela pilih sahabat nonton! Nggak mau kendi acara nonton kamu jadi nggak larut gara-gara kamu nonton tentu orang yang cerewet ataupun orang yang dapat mengganggu “kekhusyukan” nonton kamu?
Sign In or Register to comment.