Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Tips Untuk Pemula Bermain Point Blank

Nah.. jika dikau memang belum pernah mengangkat game perang di PS2, maka beta sarankan dikau terlebih dahulu memainkan permainan Counter Strike sebagai kursus awal dalam main PB.

Dan dibawah ini beberapa tips yang lain untuk pemula dalam tampil Point Blank:

1. Atur 'Crosshair' dalam tembakan.
Crosshair yang amat bagus pendapat saya ialah yang berupa bentuk 'titik' olehkarena itu mata mau mudah Inti kalau kalian melihat tutul di tengah2 warna yang lain, dan jangan ceklist 'Display Blood' dan 'Crosshair Attack effect' soalnya efeknya amat mengganggu konsentrasi saat mengarahkan.

2. Tersekat ketika tampil.
Jangan heran ketika kamu menghabiskan tidak sedikit peluru, tetapi lawan belum juga KO. Usahakan bidik dulu sasarannya, baru tembak. Jika tidak Tenang, maka saat ketemu musuh engkau pasti hendak kaget dan panik, jadi menyebabkan terganggunya konsentrasi ketika menembak.

3. Mengikuti pekan anda.
Nah itulah putaran untuk kill musuh yang kill sahabat anda, karena kalau menurut logika dan memang harusnya, musuh itu udah kehilangan Darah saat baku tembak tadi. So, hanya dibutuhkan beberapa tembakan kecil untuk kill musuh tadi. Dulu, selanjutnya dikau mengikuti pasar lainnya sedang.. hehe..: )

4. Cepat menembak & Jangan menghemat peluru.
Ya, klo dalam game yang lain memang amat tapi pada point blank berbeda, dimana anda kudu cepat kill musuh pra anda dalam kill. Maksudnya saat bertemu musuh pada jarak dekat ataupun sedang, langsung aja buang peluru anda sampai kiil musuh.

Kebanyakan pembimbing selalu menghemat pelurunya, padahalkan klo peluru habis, tinggal ambil memiliki pemain lain. Ingat! Senjata yang dikasih ketika pertama-tama bermain point blank sama sekali senjata konvensional atau K-1, K-2, dan Sniper SSG-69.

5. http://www.e991.net/ -2
Jika anda harus memilih antara K-1 atau K-2, pilih yang K-2. Soalnya senjata K-2 Recoilnya (Getaran saat anda menembak) tersebut seimbang, ialah H: 58% V: 58%. Bukan bermanfaat K-1 gak bagus, hanya saja K-1 itu recoilnya bukan beraturan, dan akan selit-belit untuk dipakai pemula tatkala menembak.

Walaupun K-2 amat mempengaruhi trik char dikau (Move Speed), tapi berikut cukup menewaskan di sela dekat / jarak padahal. Untuk menyerang kelamahan K-2 dalam beratnya, usahakan dikau terbiasa menutup senjata secara cepat. beta sarankan engkau mengganti senjata menggunakan 'Scroll Mouse' tanpa tekan Q.

6. Berderet Sensitivitas mouse.
Hal amat sederhana akan tetapi berpengaruh raksasa adalah penyusunan sensitivitas mouse, ini amat berguna untuk mengurangi tingkat recoil di setiap senjata di point blank.

Contohnya saja bahwa anda menggunakan K-1, oleh sebab itu anda pantas kurangi sensitivitasnya. Agar tatkala menembak Talun yang disebabkan K-1 sanggup berkurang. Dan jika menggunakan K-2 tambah sensitivitasnya, karena K-2 merupakan senjata berat yang sulit digerakan saat menghilangkan nyawa. Pengaturan berikut juga super bermanfaat dalam senjata2 lainnya.

7. Ambil sedikit mouse anda.
Posisi dan Luas dari sepak terjang mouse anda juga sangat berpengaruh, soalnya disitulah point dimana anda akan menghilangkan nyawa sasaran beserta tepat. Anda pasti hendak atau tahu mengalami kapasitas dimana anda kehilangan ukuran mouse anda saat baku tembak. Ya, misalnya terlalu ke kiri atau ke kanan.

image
Nah kebanyakan tokoh menggeser mouse nya dalam posisi itu, padahal bakal lebih jitu kalau terbiasa menggangkatnya sekutil agar cocok di kapasitas semula. Serta lebih cantik kalau engkau punya mouse yang pas di tinju anda. Kadangkala mengangkat mouse sangat jitu untuk kejituan.

8. Jangan terlalu kerap menggunakan Sniper SSG-69 di mode 'death match'
Gak salah dalam menggunakan Sniper SSG-69, cuma jika anda benar-benar peneroka dalam memakainya. Sniper yang diberikan di awal sajian hanya sniper biasa yang mempunyai damage yang lumayan (tidak langusng Kill musuh) dan memerlukan waktu dalam mengisi timah panas sesudah menembak.
Sign In or Register to comment.