Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Trik Memilih HP Android yang Tepat

Tidak dipungkiri sedang, android adalah sistem operasi smartphone tertinggi penggunanya. Kita bisa mendapatkan banyak keuntungan dengan memakai sistem sistem sejuta umat ini. Bahwa anda minat membeli hp android, pastikan anda memilih dengan tepat. Berikut kurang lebih tips yang perlu diperhatikan sebelum memilih HP android:

Sesuaikan secara kebutuhan

Begitu anda memakai smartphone, segala sesuatu aktivitas yang paling banyak anda lakukan. Pada waktu anda tenteram main main, pilihlah smartphone dengan uraian tinggi. Jika anda senang browsing, ber-sosial media, facebook-an, instagram, / streaming video di youtube, tidak demi spek yang terlalu tinggi. Kalau engkau suka selfie, jepret sana-sini, pilih smartphone dengan kamera yang indah. begitu berikutnya.

Ukuran/Dimensi Layar

Ukuran layar sangat mempengaruhi kenyamanan tatkala menggunakan smartphone. Kalau kamu suka menafsirkan atau browsing, pilihan dikau mesti yang layarnya kian lebar (5 inchi ke atas). Jika anda memiliki mobilitas menjulung dan zakar kepraktisan, pilihlah yang terima di kandi (di kaki gunung 5 inchi).

Performa (CPU, RAM)

Makin tinggi prestasi smartphone, makin nyaman dikenakan multitasking (membuka aplikasi penuh sekaligus). Usahakan memilih BIKU 2 GB ke atas, mengingat semakin perian kebutuhan penggunaan terhadap BIKU semakin raksasa.

Untuk CPU bisa menyusun dengan JENDELA TINGKAP. Smartphone makin besar RAM-nya, biasanya CPUnya makin luas. Tidak sengketa kalau CPU tidak terlalu tinggi speknya, selama anda bukan gamer, asalkan RAM-nya memadai.

Jaringan Seluler

Profesi jaringan, pilihlah smartphone yang sudah mendukung LTE/4G meskipun di ruang anda belum dijangkau. Kalau tidak bisa ya minimal sudah HSPA+. Rata-rata, semua smartphone sungguh mendukung komposisi HSPA+ (3. 75 G). Untuk lulusan terbaru, semenjak 2015, di Indonesia rutin smartphone sudah biasa mulai mempergunakan 4G (LTE).

image
Fungsi yang utama smartphone yang tidak bisa digantikan oleh PC atau Laptop adalah tersambung dengan komposisi seluler, khususnya internet. Smartphone tidak siap dibilang smart kalau bukan tersambung secara internet.

Aki

Usahakan baterai smartphone yang anda pilih minimal 2000 mAh untuk utama layar kian dari 4 inchi. Ukuran layar super mempengaruhi keawetan baterai. daftar harga hp terbaru kalau di setiap saat anda tidak mampu lepas dari yang namanya HP.

Merk

Aspek tersebut penting amat karena lazimnya kalau tercipta kerusakan dalam hardware, smartphone yang merknya terkenal lebih mudah untuk diperbaiki. Ketersediaan sparepartnya lebih terjamin disamakan merk yang kurang terkenal. Di sebelah itu, harga purna jualnya pun lebih baik.

Alat potret

Saya masukkan kamera pada salah satu tolok ukur karena umumnya ini luar biasa terkait dengan kegandrungan engkau dengan bumi media sosial. Semakin rupawan kamera, lazimnya semakin eksis penggunanya, hehe... Ya, menyimpangkan tidak dikau tidak butuh membeli alat potret saku terpisah dengan mempunyai smarphone dengan kamera yang mumpuni. Tentunya disesuaikan beserta kebutuhan dikau.
Sign In or Register to comment.