Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Dekorasi Interior Rumah

Dekorasi interior rumah adalah tentang membuat rumah Anda menjadi rumah. Dengan warna, gaya, tema, perabot, dan elemen dekorasi yang berbeda, sebuah rumah menjadi karakternya. Dimulai dengan ruang tamu tepat ke kamar mandi, dekorasi interior rumah melihat ke semua aspek rumah. Tujuan utama untuk dekorasi interior dari setiap ruangan rumah adalah untuk memberikannya kepribadian individu. Dekorasi interior umumnya berkonsentrasi pada sentuhan akhir seperti wallpaper, cat tembok, penutup jendela, dan perabotan. Seiring dengan itu datang keseimbangan berbagai barang-barang hiasan seperti hiasan dinding, pajangan dll. Jadi mari kita cepat mencari ide dekorasi interior rumah untuk berbagai ruangan di rumah.

Kamar Luas Besar

Ada banyak cara untuk membuat ruangan terlihat luas dan besar. Elemen terpenting pertama adalah pencahayaan ruangan. Pergi untuk pencahayaan lembut dan bahkan sehingga bayangan tidak membagi ruangan Anda menjadi bagian yang lebih kecil. Hindari memasang lampu langit-langit karena langit-langit terlihat lebih rendah. Dengan pencahayaan yang tersebar dan ambient ruangan akan terlihat besar. Hal berikutnya yang perlu diingat adalah tekstur yang digunakan di dalam ruangan. Permukaan yang halus cenderung memantulkan lebih banyak cahaya dibandingkan dengan lantai bertekstur berat. Untuk dekorasi interior seseorang juga bisa menggunakan cermin dan krom sebagai pantulan dan kilau memberi kedalaman pada sebuah ruangan. Warna dinding ruangan juga penting dalam memberikan tampilan yang luas ke ruangan. Pilihlah krem, krem, abu-abu atau sejuk pastel untuk dinding. Juga saat memilih warna perlu diingat bahwa langit-langit harus berada dalam warna paling terang di ruangan. Hal berikutnya adalah perabotnya. Tempatkan furnitur dengan cara yang memberikan ruang yang cukup untuk bergerak. Dorong perabot terbesar ke dinding. Biarkan warna furnitur serupa dengan warna dinding dan lantai ruangan.

Kamar Nyaman

Sama seperti kamar yang luas, dekorasi interior kamar yang nyaman juga sangat mungkin. Dapatkan perasaan nyaman dan menetap saat dekorasi interior menciptakan ruang yang intim untuk Anda. Sekali lagi pencahayaan akan memainkan peran penting. Ada banyak tren pencahayaan modern yang akan membantu ruangan Anda terlihat nyaman dan nyaman. Hindari lampu langit-langit, sebaliknya lampu dengan nuansa bawah akan membantu ruangan terlihat kompak. Untuk warna kamar, pilih warna dinding dan lantai yang kuat. Ini akan menciptakan perasaan kedekatan dalam interior ruangan Anda. Tekstur lembut yang berat sangat bagus untuk interior ruangan yang nyaman. Coba tekstur kasar untuk elemen keras di ruangan. Jika Anda mencoba menarik perhatian ke bagian furnitur tertentu, maka lapisan dan bahan yang gelap pasti akan menggoda Anda untuk tenggelam dalam set sofa favorit. Gunakan potongan tinggi untuk dekorasi ruangan, karena menciptakan dunia keintiman yang nyaman.

Ruang Tema

Ruang tema bekerja pada ide tertentu dan mengembangkan dekorasi interior rumah yang sesuai. Satu dapat memiliki seluruh rumah dihiasi dalam satu tema seperti dekorasi rumah kontemporer atau dekorasi rumah Asia atau pergi kamar dengan kamar. Seperti kamar tidur utama dapat memiliki tema yang berbeda, ruang remaja dekorasi interior yang trendi dan sebagainya. Setelah Anda memutuskan tema seluruh rumah atau ruangan tertentu, pilih potongan dekorasi untuk itu.

Warna dan Kain

Dalam warna dekorasi interior rumah dan kain sangat penting. Ketika kita mengatakan warna, maka itu bukan hanya warna dinding. Pilih warna untuk kain, linen, bantal, gorden, dll. Lengkapi dengan warna dinding dan beri kesan dinamis pada kamar Anda. Konsep yang sama berlaku untuk kain juga. Saat ini ada begitu banyak jenis kain yang tersedia. Pilih kain yang cocok dengan dekorasi ruangan Anda.
Sign In or Register to comment.