Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Teknik di dalam Menyeleksi Tempat Wisata Malaysia

Malaysia merupakan salah satu negara tetangga terdekat dengan Indonesia selain Singapore, tidak sedikit destinasi menarik yang siap Anda kunjungi saat terlintas ke tempat tetangga itu terutama dalam Kuala Lendut Ibu Kota dari Tempat Malaysia.

Sampai luar negeri merupakan satu diantara impian banyak orang, karena ketika berada di negara unik kita akan merasakan daerah sekeliling yang tidak sama dengan keseharian kita & bisa dijadikan pengalaman baru. Banyaknya karcis promo daripada maskapai penerbangan berbiaya sedikit (low cost carrier) memproduksi impian banyak diantara kita untuk berpergian ke pendatang negeri dapat terwujud. Semesta tetangga yang paling kadang kala di kunjungi wisatawan Indonesia saat wisata ke pendatang negeri merupakan Singapore, Olak Lumpur - Malaysia serta Bangkok - Thailand.

Begitu banyak Tempat Wisata dalam Kuala Lendut - Malaysia yang dapat dikunjungi, olehkarena itu keterbatasan ruang, saat itu saya hanya berkesempatan tiba ke kira-kira tempat sekadar saat menjelang kesana, diantaranya:

1. Twin Tower atau Menara Kembar Petronas
image

Menara kembar Petronas terletak dalam pusat metropolitan Kuala Lendut, yang merupakan salah satu tempat wisata dalam Kuala Lendut dan telah menjadi icon Kuala Lendut dan tempat Malaysia. Menara kembar Petronas adalah menara kembar sempurna di dunia dengan 88 lantai secara ketinggian bangunan mencapai 452 m. Kecuali bisa berfoto-foto dengan background menara kembar ini, Anda juga mampu membeli karcis naik terbang menara dalam menikmati tinjauan dari satu diantara bangunan sempurna di jagat. Menara kembar Petronas ini akan nampak lebih mempesona di malam hari, kental seluruh potongan gedungnya hendak bersinar & mengeluarkan sinar terang yang begitu indah.

2. Menara Muara Lumpur

Dengan berkunjung dan naik terbang menara Kuala Lumpur, Kamu dapat melihat seluruh uraian Kota Muara Lumpur dari semua sudut dengan sudut pandang 360 derajat. Menara Kuala Lendut merupakan menara dengan semampai sekitar 420 m yang dibangun dalam tujuan komunikasi dan sudah biasa menjadi satu diantara tempat wisata di Muara Lumpur yang paling acap di membuka wisatawan. Selain Anda dapat menikmati pemandangan Kota Olak Lumpur daripada ketinggian, disini Anda juga dapat bermain simulasi F1, memasuki zona binatang, tahu akuarium koral, mencoba sensati teater XD dan menjumpai restaurant berlebih-lebihan dengan model unik yang bisa berputar 360 mutu.

3. Kerikil Caves

Pramuwisma Caves ialah bukit kapur yang mempunyai kuil di dalam goa serta berlokasi lebih kurang 13 km di utara Kuala Lumpur. Batu Caves merupakan tempat suci hisab umat hindu dan salah satu tempat wisata di Olak Lumpur yang terkenal dan banyak dikunjungi oleh wisatawan.

4. paket wisata malaysia terletak di daerah komplek pemerintahan Malaysia dalam Putrajaya, lokasinya cukup tersendiri dari fokus kota Ambang Lumpur. Aktifitas yang sering dilakukan wisatawan di jeti ini adalah berfoto secara latar belakang jembatan yang menyandang desain bagus ini. Jeti Putrajaya banyak dikunjungi para pecinta photography untuk mengambil gambar jembatan itu pada silam hari. Soalnya disaat malam hari, lorong ini bakal bertabur salang yang sangat indah & sangat cantik untuk dalam abadikan dalam jepretan kamera.

5. Hargo Bintang

Bukit Bintang adalah pusat perbelanjaan di pusat kota Muara Lumpur & di tujukan untuk kesabaran belanja & hiburan. Mall-mall terbesar dan terlengkap di Kuala Lendut dapat tampak di area ini. Mall tersebut menjual barang-barang branded terkenal yang dijual dengan discount yang sangat memikat. Cafe-cafe pun berjejer pada bukit bintang sebagai tempat istirahat kira para wisatawan setelah keletihan berbelanja.
Sign In or Register to comment.