Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Sablon Baju dari Menggunakan Digital Printing

1. Penyetingan foto
Siapkan rang yang mau di pola sebelum dicetak sablon, dan kemudian edit berdasarkan warna masing-masing, dalam taktik ini lazimnya menggunakan kalender coreldraw & photoshop.

2. Tahap pra-afdruk (sebelum pefilm-an)
image
Tahap berikut meliputi eliminasi dan persiapan screen. Pertama-tama screen cap kita basuh menggunakan air dan sabun kemudian kita usap dengan menggunakan lampit spon. sesudah kita cuci, screen mesti kita keringkan dengan menjemurnya di sinar matahari, sesuatu ini butuh karena pra di afdruk screen pantas benar-benar terang dan polos. digital printing kain keonaran baju setelah yang disablon maksimal.

3. Tahap afdruk (pefilm-an)

Siapkan obat afdruk dengan cara campur tirta merah serta putih (dosis sesuai panggilan di ruang box-nya). Setelah obat tersebut tercampur beserta rata tuangkans edikit per sedikit pada screen & ratakan setipis-tipisnya, kemudian screen tersebut kita keringkan secara menggunakan kipas angin ataupun blower. dalam pengeringan itu screen tidak boleh terantuk sinar matahari (ruang tertutup). Setelah itu pembakaran screen atau pefilm-an.

4. Tahap penyablonan / Teknik Pola
Ambil screen dan trik screen dalam meja mengaca lalu program untuk cat-nya campur minyak cat dengan cat. setelah itu was-was kertas atau kain yang akan disablon, maupun kerusuhan baju yang akan di sablon kaos digital lebih dari meja berkaca, tuang cat pada screen secukupnya kemudian kesut memakai rakel. oleh sebab itu jadilah impak sablonan, apakah kita ingin sablon baju, seperti cap baju computer digital maupun yang lain. Kalau digital alatnya kompleks.

5. Penghapusan film
Dibutuhkan obat pembasuh film. Mula-mula basahi screen dengan larutan lalu tuang obat pembasuh screen pada screen gosok dengan mempergunakan kain spon bilas dan keringkan dengan dijemur dalam sinar matahari. Demikianlah trik untuk melakukan sablon berdasar pada manual unik halnya dengan sablon digital, untuk cap digital, anda lebih pada tuntut menyimpan alat sablon digital yang cukup muluk bagi anda yang ingin belajar internet online prinitng. kian baik dikau mengikuti pemeliharaan digital printing sehingga engkau untuk provisional tidak kudu membeli instrumen -alat cap, karena pada tempat kursus tersebut sudah disediakan.
Sign In or Register to comment.