Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Senjata Terbaik Game Rules Of Survival

Rules Of Survival yakni game android yang sedang populer di Indonesia. Layak dengan namanya, Rules Of Survival atau ROS yakni sebuah game survival yang mengambil gelanggang berupa pulau. Permainan ini cukup menantang, merupakan survivor akan diturunkan pada sebuah pulau tanpa mempunyai senjata apa pun. Jadi, tugas para survivor yaitu mengumpulkan senjata supaya dapat bertahan hidup di pulau hal yang demikian. Para pemain umumnya mengaplikasikan cheat ROS dalam menghadapi misi yang hadir di depan mata.

Sedangkan menggunakan cara yang dianggap curang, tapi buktinya fitur cheat benar-benar membantu survivor untuk bertahan hidup. Seperti yang sudah diterangkan sebelumnya, game ini mengharuskan pemain untuk mengumpulkan senjata sebanyak-banyaknya supaya dapat bertahan hidup dan melawan musuh. Lalu, apa saja macam senjata terbaik yang harus dimiliki oleh para survivor? Tipe senjata yang pertama yaitu Assault Rifle.
image

Senjata ini mampu mengerjakan tembakan dengan baik, pun dapat diaplikasikan untuk menembak dari jarak jauh. Ada sebagian variasi senjata Assault Rifle, merupakan M4A1, M14EBR, AR15, dan AKM. Ketika mengaplikasikan fitur cheat ROS, sebaiknya para pemain juga tidak melewatkan untuk menerima senjata variasi Sub Machine Gun. Senjata ragam ini memiliki damage paling kecil jikalau diperbandingkan dengan senjata variasi lainnya.

http://www.cheatpbgarena.com/ros-rules-of-survival-hack/ , senjata ini juga sangat cocok untuk diterapkan para konfrontasi jarak pendek. Sub Machine Gun sendiri terdiri dari beberapa ragam, yaitu PP19, Tompson, dan MP7. Sub Machine Gun Ragam MP7 merupakan senjata dengan stabilitas yang amat buruk. Tapi, senjata ini sangatlah ringan, sehingga survival bisa lari dengan kecepatan tinggi dan gampang untuk ngumpet. Kecuali itu, senjata ini juga benar-benar baik digunakan untuk menembak musuh dari jarak dekat.

Berbeda dengan jenis MP7, senjata PP19 dan Thompson mempunyai stabilitas yang lebih tinggi. Jenis senjata terbaik lainnya yaitu Shotgun, Marchine Gun, Sniper, Pistol, dan Granande. Dengan mengumpulkan senjata-senjata tersebut, karenanya survival akan lebih gampang dalam menghadapi musuh atau lawan sepanjang misi yang dikerjakan. Supaya perlawanan dengan musuh menjadi lebih mudah, sebaiknya pemain juga menggunakannya dengan beragam fitur cheat ROS yang sangat cermat.
Sign In or Register to comment.