Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Trik Memilih Gamis Modern Branded

Tren baju muslimah dalam tanah air makin menggeliat. Baju muslimah gak lagi dipandang sebelah mata dan mulai dari banyak muslimah yang mengenakannya. Salah satu kerangka busana berikut adalah baju gamis. Baju ini mulanya memiliki keistimewaan sebagai baju terusan yang meminimalisasi penampakan lekuk tubuh muslimah.

Untuk wanita muslimah modern yang cerdas mengendarai gamis ataupun busana orang islam tak lagi menjadi penghambat untuk tampak cantik dan gaya. Perkembangan fashion gamis modern sudah memberikan corak baru serta merubah arketipe pikir jika baju muslim kolot dan ketinggalan jaman. Anda siap mengikuti trik berikut ini di dalam memilih model dan gaya fashion beserta membeli gamis branded dalam membuktikan jika wanita muslimah dapat terlihat anggun dan menawan.

1. Tips yang pertama tidak lain adalah menentukan brand pilihan yang sesuai dalam anda. Terselip berbagai macam gamis branded yang sudah biasa banyak dijual dipasaran secara berbagai macam koleksi yang disesuaikan secara target pelanggan. Cohtohnya adalah baju muslim branded Shasmira, Hazna, Qallish dan Zoya. Branded Shasmira sangat pantas untuk tataran wanita orang islam yang telah menikah yang memiliki umur 35 keatas, dengan tampilan warna yang fresh dan cerah menciptakan anda tampak awet muda. Sedangkan branded Hazna yang stylish, fashionable dan segar sangat sesuai untuk remaja diantara usia 15 - 25 tahun. Untuk tataran remaja yang aktif diantara umur 17 hingga 28 tahun siap memilih pakaian muslim branded Qallish secara sentuhan casual yang modern. Dan untuk wanita bujang yang sungguh bekerja / baru menikah dapat mengetes koleksi dari Zoya yang sangat pantas untuk dikenakan oleh perempuan berumur 20 - 35 tahun.

2. Tips selanjutnya adalah menyesuaikan aksesoris elok itu jilbab, sepatu, tas maupun manik2 dengan baju yang sudah anda pilih. model gamis terbaru untuk memadu-padankan ataupun mix and match variasi koleksi yang ada pada lemari pakaian anda untuk mendapatkan design maksimal. Terutama fokuskan pada pemilihan gamis dan jilbab yang matching.
image

3. Trik yang belakang adalah menyusun budget atau anggaran engkau untuk meraih satu set baju gamis modern branded dengan kualitas terbaik.
Sign In or Register to comment.