Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Teknik Menghasilkan Blog Islami Untuk Muslimah

Pada zaman dahulu, para sunan serta ulama menyebarkan ajaran Islam melewati dakwah dari satu daerah ke daerah yang lain. Dengan minimnya sarana dakwah pada dikala itu, maka penyebaran ajaran Islam masih terkendala tempat dan waktu. Seiring perkembangan zaman dengan adanya TV dan radio, karenanya dakwah malahan dapat tersampaikan melewati media tersebut. Ketika ini dengan adanya dunia online, banyak terdapat blog islami masa sekarang.

Seiring perkembangan dunia maya dan hp, dakwah juga kian gampang untuk dilakukan. Kita tak hanya bisa mendengarkan ceramah dari para ustadz melalui siaran TV, melainkan juga membaca berjenis-jenis informasi mengenai Agama Islam di bermacam blog dan website internet.

Website dan Blog islami masa kini ada beraneka jenisnya. Ada yang khusus membahas perihal hal tertentu seperti surat-surat dalam Al Quran, tausiyah, dan lain sebagainya. Hafizi Azmi ada juga yang membahas secara menyeluruh bagus itu seputar surat-surat dalam Al Quran maupun ajaran-ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari. Kisah-kisah inspiratif juga biasanya ada dalam blog tersebut yang bisa memberikan Anda ilustrasi secara kongkret mengenai implementasi ajaran-ajaran Islam.

image
Ketika ini para kaum muslimah juga banyak yang mengadakan kajian-kajian seputar agama Islam yang berkaitan dengan wanita, seperti problem rumah tangga maupun perihal pergaulan secara islami. Sekiranya Anda beratensi untuk menulis perihal semua sesuatu perihal muslimah, karenanya Anda bisa membikin blog dengan menggunakan blogspot maupun wordpress. Setelah Anda meregistrasikan diri pada laman blog hal yang demikian, Anda tinggal menulis hal-hal yang menarik disertai dengan foto atau gambar yang menarik.

Buatlah isi yang menarik seputar muslimah. Anda dapat mengulas tentang tata metode berpakaian menurut Islam, tips melakukan rumah tangga yang bagus, kiat menjadi muslimah yang bagus, serta hal-hal lain yang menarik untuk dikenal. Dengan menghadirkan topik-topik yang menarik, karenanya blog Anda bisa mendapatkan banyak pengunjung. Kecuali itu Anda juga dapat menebarkan info yang berguna seputar Agama Islam. Beragam blog islami masa sekarang sungguh-sungguh berkhasiat untuk Anda baca karena benar-benar sesuai dengan perkembangan zaman dan disesuaikan dengan ajaran Islam.
Sign In or Register to comment.