Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Solusi Anak Yang Alergi Susu Sapi

Susu sapi yaitu salah satu sumber protein, kalsium, serta asam folat yang penting bagi tumbuh kembang si kecil. Susu sapi juga yaitu salah satu opsi sumber vitamin dan mineral setelah buah hati lulus 6 bulan ASI eksklusif. Anda bisa mencari info tentang komposisi serta harga susu sapi formula untuk anak Anda sesudah lulus ASI eksklusif dari berbagai web dunia online.
image

Hargasusu.biz.id belum berusia lebih dari 6 bulan, karenanya usahakanlah untuk konsisten diberikan ASI. ASI yaitu sebaik-pantasnya sumber makanan bagi bayi di bawah umur 6 bulan. Jikalau anak Anda telah berusia lebih dari 6 bulan dan mulai mengetahui MPASI, maka Anda dapat mulai mempersembahkan susu formula sebagai pendamping ASI atau tetap melanjutkan pemberian ASI dan MPASI.

Lalu bagaimanakah apabila rupanya anak Anda alergi susu sapi? Anda tidak perlu khawatir, karena susu sapi bukanlah satu-satunya sumber protein yang dapat memenuhi keperluan nutrisi anak Anda. ASI mengandung Asam Amino yang jauh lebih tinggi dari susu sapi formula merek apa malah. Oleh sebab itu perjuangkanlah ASI untuk si kecil Anda. Sekiranya buah hati Anda sudah mengenal MPASI maka sajikanlah makanan yang kaya akan protein seperti daging sapi, ikan laut, tempe, dan tahu. Anda dapat mencari isu tentang komposisi serta harga susu formula soya untuk buah hati Anda dari beraneka website dunia maya.

Jika Anda merasa bahwa produksi ASI tidak mencukupi keperluan bayi Anda yang masih kecil, karenanya Anda bisa memberikan susu formula hipoalergenik. Susu hipoalergenik ini mengandung peptida dengan berat molekul yang kecil sehingga tak memunculkan reaksi pada anak. Melainkan susu ini jarang dapat dijumpai di supermarket. Alternatif dari susu hipoalergenik adalah susu yang mengandung isolat protein soya.

Susu yang mengandung protein nabati kedelai ini bisa menjadi alternatif pemberian susu formula untuk Andak yang alergi susu sapi. Seandainya si kecil Anda alergi susu sapi, karenanya jangan berikan susu dari hewan lain seperti kambing dan domba. Anda dapat mencari informasi perihal komposisi serta harga susu formula soya dari pelbagai web internet.
Sign In or Register to comment.