Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Tips Gampang Menyadap Ponsel Android

Untuk update kali ini Aku akan membagikan tutorial terbaru yaitu menderes percakapan pada ponsel Android untuk semata percakapan indah itu SMS, BBM, WhatsApp, WeChat, Email, Facebook serta jenis fasilitas aplikasi chat lainnya, pun dapat dikenakan untuk menggores percakapan telepon. Meskipun kop yang dimanfaatkan adalah penyadapan untuk hp Android akan tetapi pada dasarnya semata jenis operating system ponsel dapat dalam bajak, iPhone, Windows Phone dan yang lain.

Untuk membajak ponsel Android pada aritek kali ini mempergunakan bantuan aplikasi yang pada pasang di ponsel Android yang ingin di meniru. Tentu saja jenis aplikasi berikut tidak akan mudah diketahui oleh calon korban karena rekayasa ini cukup unik yang pada tatkala di instal tidak akan muncul di menu home, seri aplikasi pun akan menyesar sehingga bakal korban tidak merasa goyah.

Langkah pertama yang harus di lakukan adalah memasang aplikasi yang bernama SmartphoneLogs, aplikasi tersebut dapat dalam instal dalam semua jenis Android ataupun OS lainnya. Silakan download langsung rekayasa ini dengan mengunjungi web resminya.

image
Reaksi instal rekayasa ini tidak sama dengan instal aplikasi via Play Store. Pada tatkala akan mendownload akan tampak tulisan 'aplikasi ini bakal membahayakan alat, tetap ingin mendownload? ', silakan tekan menu OK, hal berikut wajar karena semua rekayasa yang dalam download pada luar Play Store mau secara otomatis masuk ke menu petunjuk. Setelah download dan bakal mengisntal aplikasi ini oleh karena itu otomatis Engkau akan di arahkan ke menu Instal Terblokir.

Ucapkan buat akun dengan memasukkan nama, password dan pun alamat email. Jika nama dan password sudah pada gunakan orang2 lain silakan coba buat lagi oleh karena itu proses beres. Email disini fungsinya merupakan untuk berkeledar jika uni saat lupa user name dan passoword. Jika username, password serta email sungguh selesai terbuat silakan menekan menu Active notification backup, selanjutnya sodorkan pilih menu Notification Services beri tilas centang dalam kotak yang tersedia.

Langkah terakhir merupakan tekan menu Save and Hide this app. http://sadapandroid.com tahap tersebut ponsel sudah di sadap artinya seluruh percakapan telah masuk penyadapan. Anda tinggal membuka saja semua dialog yang ingin di perhatikan. Caranya adalah gunakan browser bisa refleks di Android atau juga tuntas PC, saran jangan manfaatkan Android yang di sadap agar bukan menimbulkan prasangka, gunakan juga PC perorangan atau jika menggunakan PC bersama jangan lupa untuk logout sesudah selesai.

Di bagian samping kanan ada menu Login, merasuk dengan menggunakan user name dan password yang sudah biasa dibuat sebelumnya pada hp yang sudah di Sadap. Setelah masuk akan tersedia banyak menu yaitu: Text & call logs, Location, Photo, Notification, Browser. Masing-masing jenis menu ini menandakan jenis apa yang ingin dilihat. Jika ingin mengamati foto daripada percakapan chat, BBM, WhatsApp silakan masuk ke menu Photo, Jika ingin melihat percakpan vokal BBM, WhatsApp dll sodorkan masuk di menu Notification.

Menu Location adalah mandala apa sekadar yang tahu dikunjungi, sifat ini tentu saja membutuhkan aktifasi loaction dalam ponsel yang di sadap, jika bukan pernah menimbulkan fitur ini maka tak akan tersadap. Fitur terbaru yang ditawarkan oleh aplikasi itu adalah Layar internet use: Browser bookmark and history, fitur tersebut sebetulnya sesuai untuk mendatangi penggunaan ponsel pada anak-anak sehingga orang tua akan tahu si anak browsing di situs apa saja.

Dalam lebih jelas dan tahu hasil praktek penyadapan pada ponsel Android ini sodorkan lihat di video Youtube di lembah ini, sehingga akan kian paham dan detail cara kerjanya.
Sign In or Register to comment.