Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Tinggalkan Zona Aman, Rasakan Segala sesuatu Yang Engkau Pelajari

Jendela ide akan membahas tentang kesanggupan Anda sebagai manusia. Kehidupan manusia tak tertinggal dari yang namanya keadaan sulit, kadang kala problem tersebut tidak kunjung usai menghampiri hidup kita, saya tahu bahwa beberapa besar dari Anda dan termasuk diri saya pribadi menganggap bahwa hidup ini tidak adil. Namun sadarlah bahwa manusia yang berdaya upaya seperti itu ialah manusia yang tak bersyukur, pada dasarnya tiap-tiap keadaan sulit yang datang dihidup kita sudah disesuaikan dengan kemampuan kita. Sehingga tak salah yang acap kali dikatakan oleh banyak orang, seluruh masalah pasti ada jalan keluarnya, iya ada karena maslah hal yang demikian hadir pantas dengan kemampuan Anda untuk mengatasinya.

Kadang kala yang membuatmu tak maju dan berkembang menjadi pribadi yang lebih bagus yaitu karena Anda merasa nyaman dan aman dengan situasi Anda saat ini. Sehingga Anda tak ingin meninggalkannya, sebab jika Anda meninggalkannya belum tentu Anda mendapatkan yang lebih bagus atau belum tentu aku berprofesi seenak dan sesantai ini. Mungkin beberapa besar orang akan berdaya upaya sama seperti Anda sekiranya mereka memiliki sistem berdaya upaya dan kepribadian yang sama seperti Anda.

kata kata romantis kalau mereka berkeinginan melambungkan sayapnya lebih jauh dan tinggi, tentu mereka akan merasa jenuh dengan pekerjaannya yang begitu-begitu saja dan terlalu santai. Jendela inspirasi beranggapan bahwa seseorang yang sukses bukanlah mereka yang merasa puas dengan pekerjaannya yang seperti itu santai, namun mereka senantiasa berupaya mencari kans baru untuk memacu kecakapannya.
image

Memang tak gampang untuk keluar dari zona aman, melainkan niat dan tekad positif yang bagus kapabel membangun dirimu sendiri untuk memberikan yang lebih, untuk bertingkah lebih, dan untuk melaksanakan sesuatu yang lebih. Saat Anda gagal dikala mencoba keluar dari area aman Anda, tak apa janganlah negatif thinking terhadap siapa pun termasuk Allah SWT.

Justru sepatutnya dari kegagalan itu Anda bisa mengambil pelajaran yang nantinya dapat Anda gunakan untuk memperbaiki diri ke depannya, untuk dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan berkembang. Anda patut ingat bahwa segala sesuatu yang Anda alami baik bersuka ria ataupun sedih sudah ada yang mengontrol. Tak layak apabila Anda menyalahkan, dan benar-benar tak wajar sekiranya Anda berprasangka buruk kepada orang lain atas kejadian yang Anda natural, baca juga jendela inspirasi yang lainnya untuk membuka hati dan pikiran Anda tentang hidup ini.
Sign In or Register to comment.