Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Screenshot Kian Gampang Memakai S Pena

Hp merupakan perlengkapan komunikasi yang saat ini gak dapat dipisahkan dari pemiliknya, bahkan, terselip banyak pengguna yang keranjingan dan pulih gelisah bahwa sebentar saja jauh dr telepon gepokan mereka. hal tersebut dikarenakan fitur-fitur mempesona nan canggih yang saat ini dapat member temukan dalam smartphone yang kita miliki. Cara screenshot Samsung apalagi sudah sanggup dilakukan menggunakan mudah sama sekali dengan menjepit tombol menu dan power secara bersesuaian. Screenshot sebagai salah satu sifat menarik karena kita bisa membagikan berbagai tampilan memikat yang ada pada layar smartphone bettor.

Cara Screenshot Samsung Paling Mudah umumnya digunakan bagi menampilkan chat lucu alias informasi mau pun tampilan penghalang kita kemudian mengunggahnya ke sosial syarat.
image
Jika Kamu pengguna smartphone Samsung, tahukan Anda lalu ada kendaraan lain untuk screenshot permadani Samsung kecuali menekan tombol menu serta power berdasar pada bersamaan? Ya, terdapat dua cara lain yang sanggup kita lakukan. Namun, kebiasaan screenshot Samsung yang dengan dijelaskan seharga berlaku bagi Samsung tingkatan setelah 2013 karena Samsung yang dibuat sebelum tahun 2013 belum memiliki sifat yang tunggal ini. bagaimanakah caranya?

Kendaraan lain menutupi tampilan penghalang menjadi pelan adalah dengan memanfaatkan salah satu fitur yang disediakan sambil Samsung. Dalam dapat menggunakannya pengguna harus memastikan jika fitur ityu sudah diaktifkan. Untuk mengaktifkannya terbilang amat mudah. Potongan smartphone Samsung apa pula biar yang diproduksi setelah tahun 2013 sudah biasa memiliki sifat screenshot yang satu yang ada.

Langkah baru untuk menjadi screenshot dengan menyapu penghalang adalah secara membuka operasi Setting pada ponsel. Lantas pilih option Motions adan Gestures. Dalam option tersebut terdapat kaum pilihan yang tersedia. Pilih option Palm Swipe to Capture Box. Pastikan utk mengatur pada benar agar fitur bisa digunakan.

Apabila pengaturan sudah selesai oleh karena itu saatnya menyukai fitur tersebut. Cara screenshot Samsung secara menyapu tangan sangat gampang. Tempatkan tangan kita dengan horizontal lantas sapukan tangan dari satu diantara sisi tembok ke sebelah lainnya. Bahwa screenshot beroperasi, maka bakal terdengar suara khas tatkala screenshot dijalani atau hp akan menggelinding. Selain itu, akan tampil foto yuwana hasil screenshot pada permadani yang menandakan proses screenshot telah berproses.
Sign In or Register to comment.