Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Permainan Android Memancing dalam Mengisi Saat Senggang Kamu

Memengaruhi adalah aktifitas yang menghilangkan. Namun gimana bila kesigapan ini disusun menjadi uni aplikasi game? Pasti mempesona kan?
image

Dalam kamu penghobi game yang senang menusuk-nusuk ikan, tidak ada salahnya bila menguji 5 rekayasa game ragam ini. Segala sesuatu saja mereka? Simak ulasanya yuk.

1. Fishing Hook

Fishing Hook merupakan salah satu game menusuk-nusuk ikan dalam Android hasil mobirix yang paling the best. Di game ini kamu diharuskan menangkap segala ikan besar tanpa merisaukan kail pancingmu.

Jika engkau melakukan syirik, benang pancing akan usai. Game yang bisa engkau mainkan secara offline itu berukuran 36 MB. Meskipun terbilang imut, game tersebut amat mempesona untuk engkau mainkan.

2. Ace Fishing: Wild Catch

Apa engkau sedang mencoba game menggelitik yang maksimum tantangan? “Ace Fishing: Wild Catch” adalah jawabanya. Permainan buatan Com2uS USA berikut punya bermacam2 ikan beserta tingkat kesulitan yang bermacam2.

Semakin gede ukuran ikannya, akan tambah sulit dalam menangkapnya. cara cheat fishing hook upgrade peralatan dalam mempermudah engkau dalam menangkap ikan yang berkeliaran diperairan sekelilingmu. Seruan sekali bukan?

3. Fishing Mania 3D

Fishing Mania 3D adalah game menggelitik ikan hasil Candy Mobile. Game tersebut punya ruang yang cukup bagus dan juga bermacam-macam fitur menarik yang mampu kamu mainkan.

Game berukuran 16 MB ini mempunyai 50 misi, 10 mandala terbaik dalam dunia, 90 kombinasi alat memancing serta masih penuh lagi. Intinya, ini suguhan yang seru.

4. Let's Fish: Sport Fishing Permainan

“Let's Fish: Sport Fishing Game” pun menjadi satu diantara aplikasi main olahraga menusuk-nusuk terbaik yang bisa awak mainkan diponselmu. Dalam main ini, sampeyan bisa mengambil lebih daripada 650 species spesies ikan yang tidak sama dengan kian dari 60 spot tempat yang tersedia.

Jangan meleng untuk merangsangkan kualitas kelengkapan memancingmu dalam mempermudah pengertian ikan. Game mancing Android buatan Ten Square Games ini sudah diinstal lebih dari 10 juta bengawan di Mbah google Play Store dan sudah mendapatkan kian dari 450 ribu kesempatan ulasan atas user.

5. Fishing Diary

Berbeda dari game mancing yang sebelumnya, game ini terbilang beda. Karena, game Fishing Diary ini mensyariatkan kamu dalam menangkap ikan yang berenang di gelanggang game beserta cara menjagal dengan senapan, melemparkan pistol, melempar sisa-sisa roti, dan masih penuh lagi.

Olehkarena itu keunikanya itu tadi, permainan ini cukup sukses meredakan para pemainya di seluruh dunia. Selain ini, kualitas grafisnya sangatlah tertib untuk satu game memancing. Jika awak tidak meraup akses Computer digital, kamu tetap bisa mempertontonkan game Fishing Diary berikut kok.

Yap, itulah tadinya artikel kecil kami tentang 5 Permainan Android memengaruhi keren yang dapat kami posting perian ini.
Sign In or Register to comment.