Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Pertikaian Sistem Operasi Windows dan Android

Kita tentu mengetahui bahwa teknologi ketika ini berkembang sangat cepat dan akan terus berkembang. Terlebih pada teknologi gadget dan dunia online. Gadget dan dunia online seperti dua hal yang tidak dapat dipisahkan ketika ini sebab keduanya saling melengkapi. Gadget juga dilengkapi dengan teknologi aplikasi Windows dan android yang membuatnya menjadi kian canggih. Windows dan android yakni cara operasi pada gadget yang berasal dari dua perusahaan terbesar di dunia merupakan Microsoft dan Google.

Pada gadget yang kita gunakan tiap-tiap hari untuk menjalankan beragam hal, dilengkapi dengan sistem operasi canggih dari Windows ataupun android. Kedua operasi metode hal yang demikian yaitu operasi metode yang paling banyak diterapkan pada gadget yang beredar di masyarakat. Sedangkan keduanya sama-sama berperan sebagai sistem operasi, teknologi aplikasi Windows dan android mempunyai beberapa perbedaan.

image
Windows merupakan cara operasi berbayar yang dipasang pada gadget sehingga gadget bisa terhubung dengan beraneka tipe aplikasi lainnya. Padahal android adalah sistem operasi terbuka yang dapat dipakai oleh siapa malah. Tak mengherankan bila banyak sekali gadget yang memakai cara operasi android sebab cara operasi ini terbuka dan tidak berbayar.

Perbedaan selanjutnya terletak pada ketahanan baterai Usultekno . Gadget yang dilengkapi dengan metode operasi Windows cenderung lebih awet bila dibandingkan dengan android. Tetapi hal yang demikian dikarenakan android mempunyai lebih banyak aplikasi yang diaplikasikan dibandingi dengan Windows. Selain di sisi lain, sedikit aplikasi membuat Windows jarang sekali terkena virus yang dapat menyerang gadget kita. Padahal hal hal yang demikian, Windows juga memang sudah mempunyai sistem yang amat susah untuk ditembus sehingga malware tak akan bisa menyerang.

Perbedaan selanjutnya terletak pada tampilan menu pada kedua cara operasi ini. teknologi aplikasi Windows dan android memiliki tampilan yang sangat berbeda. Gadget dengan sistem operasi Windows memiliki tampilan menu yang cenderung simple dan praktis. Meskipun pada cara aplikasi android, tampilan menu dapat diganti maupun didesain pantas dengan keinginan pemilik telepon seluler. Dikarenakan android adalah cara operasi terbuka, siapa pun bisa mengganti dan memakai tampilan smartphone yang menarik pantas dengan selera masing-masing.
Sign In or Register to comment.