Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Tips Menyeleksi Tempat Wisata Alam Populer

Bandung adalah cela kota pada Indonesia yang kaya dengan pemandangan dunia nan mempesona ditambah secara kontur tanah yang berbukit dan letaknya yang diapit pegunungan, membuat Bandung menjengul sebagai satu diantara tempat tujuan wisata yang tak rontok menawan beserta berbagai tempat wisata alam di puri lain yang ada dalam Nusantara. Target tahu apa-apa saja tempat wisata bidang favorit pada Bandung? Let’s check it out!

1. Kawah Putih Gunung Patuha
Ini ialah salah satu tempat wisata dunia yang amat terkenal dan terletak dalam daerah Bandung Selatan. Jika kita menjumpai Kawah Putih, maka kalian akan disuguhi pemandangan alam yang tegap mempesona. & karena alasan ini juga yang membuat banyak wisatawan datang tiba.

2. Bukit Tangkuban Perahu
Ini adalah salah satu tempat wisata dunia yang banyak dikunjungi wisatawan baik atas dalam negeri ataupun dari luar. Gunung Tangkuban Perahu terletak di sisi utara Puri Bandung sekitar 20 km. Gunung berikut memiliki prestise 2. 084 laut & memiliki 9 kawah yang masih tangkas hingga hari ini.

image
3. wisata jalan
Ini merupakan salah satu tempat wisata bidang favorit di Bandung yang berjarak pas dekat daripada Kota Bandung. Hanya beserta menempuh reses kurang lebih tujuh km atas Jalan Ir. H. Juanda, kita sungguh bisa merasai indahnya uraian pohon saru yang terkembang sejauh emas tempawan memandang.

4. Maribaya
Berikut adalah salah satu tempat wisata alam yang terletak di kawasan timur Lembang, Bandung. Di kian, kita bisa menemukan sumber mata air gawat dan kira-kira air terjun yang menawarkan keindahan tak terkatakan. Ketinggian dari tempat wisata ini mencapai 1000 m dpl dan dijamin member tak bakal kecewa tatkala mengunjunginya.

5. Pemandian uap panas Cimanggu
Ini merupakan salah satu daripada beberapa tempat wisata bidang yang dimiliki oleh wilayah Bandung Selatan. Kabarnya, larutan di pemandian air bergolak Cimanggu dapat menyembuhkan masalah kesehatan rematik soalnya kandungan yodium yang dimilikinya.

Jadi, jika kita memutuskan untuk merampungkan liburan pada Bandung serta sekitarnya beserta konsep rapat dengan bidang, kita mampu menentukan opsi tempat wisata alam kekasih di Bandung dengan cepat.
Sign In or Register to comment.