Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Kenalan pada Infinity Stones dalam Avengers: Infinity War

Salah satu film yang ditunggu-tunggu di LK21 ialah Avengers: Infinity War. Sekuel Avengers yang ketiga kali ini bercerita seputar musuh para pahlawan super Marvel yang terkuat, Thanos, berkelana mencari infinity stone. Infinity stones adalah batu-batu penting bagi alam semesta. Infinity stones berjumlah 6 dan 5 dari 6 batu hal yang demikian hakekatnya sudah muncul di sebagian film Marvel sebelumnya. Kali ini marilah kita bahas satu persatu infinity stones yang telah timbul di film Marvel terdahulu.

Space stone yang memiliki kekuatan bisa bermigrasi tempat dengan mudah sebenarnya sudah muncul di film Captain America: The First Avenger dan film pertama Avengers. Melainkan dalam kedua film hal yang demikian, space stone berbentuk kubus biru bernama Tesseract. Tesseract diatur oleh Red Skull dalam film Captain America: The First Avenger dan Loki di Avengers.

Mind stone yang dapat merajai pikiran juga telah timbul di film Avengers yakni ada pada Scepter atau tongkat milik Loki. Nonton Movie : Age of Ultron yang yaitu salah satu film populer di web LK21 ini diceritakan bahwa batu hal yang demikian dipakai untuk memberikan tenaga terhadap Wanda Maximoff (Scarlet Witch) dan Pietro Maximoof (Quicksilver). Lalu batu ini juga menciptakan Vision.
image

Sedangkan Reality stone yang bisa mengubah realita muncul dalam film Thor: The Dark World yang menyebabkan kekasih Thor, Jane Foster, terlempar ke Asgard dan mempunyai tenaga. Batu keempat adalah power stone yang muncul di Guardians of the Galaxy dengan nama The Orb yang menjadi unsur penting dalam film ini.

Batu kelima adalah time stone yang dipegang oleh Dr. Strange dalam film berjudul sama. Time stone disimpan dalam kalung yang diterapkan oleh Dr Strange bernama Eye of Agamotto. Bagi siapapun yang memiliki batu ini maka bisa memainkan waktu.

Sedangkan untuk batu terakhir merupakan soul stone, yang bisa memegang jiwa atau nyawa seseorang, baru muncul di Avengers: Infinity War. Jadi, bagi Anda yang penasaran dengan keenam infinity stones, maka bisa menonton film-film Marvel yang kami sebutkan hanya di LK21.
Sign In or Register to comment.