Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Cara Mengikuti Tempat Seseorang Lewat SMS

Kecanggihan teknologi ketika ini membuat berbagai hal yang dulunya tidak mungkin untuk dikerjakan menjadi mungkin. Salah satunya merupakan dengan mengenal eksistensi seseorang. https://cekandroid.com teknologi pada hp belum berkembang, akan betul-betul susah untuk mengetahui di mana eksistensi seseorang. Ketika ini, melacak keberadaan seseorang bisa dilakukan dengan benar-benar gampang dan kencang. Malahan dapat dikerjakan hanya dengan menerapkan telepon genggam.

Seseorang mempunyai sebagian alasan kenapa sepatutnya melacak keberadaan seseorang. Alasan pertama untuk memastikan keselamatan orang yang penting untuk kita. Umpamanya adalah orang tua yang mau melacak eksistensi si kecilnya. Alasan lainnya untuk mengetahui eksistensi ponsel yang sirna atau terjatuh. Dengan melaksanakan pelacakan nomor telepon, pemilik sungguh-sungguh berkeinginan untuk dapat menemukan ponselnya kembali. melacak keberadaan pelaku kriminalitas juga merupakan alasan lain kenapa seseorang berharap melacak keberadaan seseorang.

Bermacam alasan yang mewajibkan kita untuk melacak di mana eksistensi seseorang yang berharap kita ketahui. Teknologi yang semakin canggih memungkinkan kita untuk melakukannya, yaitu dengan memanfaatkan nomor hand phone orang yang berharap kita lacak. Beberapa operator memiliki fitur lacak seseorang, ialah operator XL, Indosat dan Telkomsel. Ketiga operator tersebut yakni tiga operator yang paling dipakai oleh masyarakat Indonesia. cuma dengan menerapkan SMS berkode khusus, seluruh orang dapat menjalankan pelacakan.

Untuk operator XL, cara melacak seseorang yaitu dengan mengirimkan SMS dengan format ketik CARI(spasi)NOMOR TELEPON YANG INGIN DICARI, kemudian kirimkan ke 9455. Untuk operator XL, pelacakan lewat SMS lazimnya akan dikenakan tarif pengiriman sebesar Rp 1.000,00. Walaupun untuk operator LACAK(spasi)NOMOR TELEPON YANG INGIN DICARI, dan kirim pesan tersebut ke 9111. Operator Indosat juga termasuk perdana IM3, Matrix, dan Mentari.

Meskipun untuk operator Telkomsel, yang di dalamnya terasuk As dan Simpati, memiliki format yang sedikit berbeda. Untuk melacak keberadaan seseorang dengan menerapkan SMS pada operator Telkomsel seharusnya memasukkan nama yang teregistrasi pada nomor Telkomsel yang dicari. Bentuk pesannya merupakan NAMA(spasi)NO YANG INGIN DICARI, kemudian kirimkan ke 2500. Dengan mengirimkan bentuk-bentuk pesan hal yang demikian, kita bisa mengetahui di mana keberadaan nomor telepon yang kita lacak.
image
Sign In or Register to comment.