Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Ingin Internetan Tanpa Menggunakan Kuota?

https://gratisaninternet.com/internet-tanpa-kuota-lewat-hp-android-work-100/ yang telah makin canggih dan modern ini, penerapan dari teknologi canggih hal yang demikian telah menjadi hal yang umum. Banyak orang di sekitar kita yang sudah mulai memanfaatkan teknologi canggih tersebut untuk menunjang keperluan sehari-hari, seperti contohnya dalam penggunaan dunia maya pada gawai. Tetapi, tahukah Anda bahwa sekarang Anda bisa mengaplikasikan dunia maya tanpa kuota? Loh, kok dapat?

Seperti yang kita kenal, kalau kita mau menerapkan internet, kita wajib mempunyai kuota data yang bisa menolong kita untuk browsing di media elektronik. Oleh sebab itu, kita seharusnya memiliki kuota data terutamanya dahulu seandainya memang mau mengaplikasikan dunia online. Kian berkembangnya teknologi, pengetahuan seseorang juga kian berkembang sehingga ada yang tahu bagaimana sistem menerapkan dunia maya tanpa sepatutnya memakai kuota data.
Penasaran gimana caranya? Sebelumnya, Anda juga perlu memahami bahwa menerapkan dunia online dengan mengaplikasikan jaringan Wi-Fi juga sudah termasuk dalam menerapkan dunia maya tanpa kuota data, loh. Namun, yang berkeinginan dibahas dalam tulisan ini bukanlah internetan dengan mengaplikasikan Wi-Fi saja, melainkan dengan menggunakan media lainnya. Persamaannya merupakan sama-sama tak mengaplikasikan kuota data.

Baru-baru ini, ada yang lagi menjadi isu terhangat di kalangan segala pengguna gawai karena mereka bisa menggunakan dunia maya tanpa kuota. Caranya sangatlah gampang dan dijamin tidak akan menghabiskan kuota data. Pertama-tama, hidupkan data dunia maya pada gawai Anda. Anda harus tetap memakai kartu yang masih aktif. Lalu, aktifkan mode pesawat. Sesudah itu, ketik *#*#4636#*#* pada dial number dan sesudah itu akan muncul isu seputar gawai yang sedang Anda pakai. Lalu, pilihlah “Isu Telepon”, scroll ke bawah dan temukan artikel “Radio” lalu aktifkan. Setelah itu, Anda bisa lantas menguji apakah Anda bisa mengaplikasikan dunia online atau tak.
image

Jadi, Anda masih tetap dapat mengaplikasikan dunia maya sepuasnya tanpa cemas apakah kuota data Anda mencukupi atau tidak. Metode simpel ini telah dibuktikan oleh banyak orang dan juga sudah rupanya aman untuk diaplikasikan. Jadi, bagi Anda yang memiliki situasi sulit dengan kuota data, sekarang Anda telah dapat memakai dunia online tanpa kuota sepuasnya.
Sign In or Register to comment.