Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Teknik & Siasat Memakai Google Adsense

Google adsense yaitu salah satu institusi periklanan yang bekerja sama dengan pihak Google. Lembaga ini umumnya diaplikasikan untuk menampung seluruh iklan yang sudah di daftarkan. Iklan ini bisa di akses oleh pemilik web atau blog yang sudah mendaftar pada Google adsense. Iklan ini akan berada pada halaman website mereka. Dari iklan tersebutlah pemilik laman akan mendapatkan keuntungan. Google mempunyai metode pembayaran bayar per klik. Namun disisi lain adsense ini juga menawarkan tentang iklan-iklan seperti iklan arahan. Nah untuk Anda yang masih linglung mengenai Google adsense ini Anda dapat mencoba Tips dan Trik Google Adsense.

image
Bagi seorang pemula yang masih betul-betul lazim ini tentu masih bingung seputar bagaimana caranya mengelola Google adsense ini pada blog maupun websitenya. Hal ini membuat beberapa orang salah kaprah akan hal ini. nah berikut yaitu Tips dan Trik Google Adsense yang dapat kau lakukan:
1.Bagi pemula Google adsense ini sangatlah awam mereka yang umumnya mengaplikasikan blog bahasa Indonesia sering kali kali kesusahan dalam memakai Google adsense ini akan amat gampang diaplikasikan sekiranya memakai bahasa Inggris makan iklan-iklan yang ada Google adsense ini akan kerap bermunculan.

2.Situs atau blog jangan yang berisi seputar hacker, porno, maupun crack ini akan amat sulit malahan tidak dapat menggunakan Google adsense. http://adamsyf.com ini merupakan salah satu lembaga periklanan yang bersih sehingga iklan-iklan yang di tampilkan bahkan akan bersih.

3.Jangan melaksanakan kecurangan. Kecurangan yang dimaksudkan disini ialah jangan sesekali menggunakan kecurangan seperti merefresh sendiri blognya ataupun mengeklik sendiri iklan yang ada. Hal ini tentu akan sangat ketahuan oleh Google. Dan bagi yang melanggar akan menerima peringatan hingga pemberhentian kerja samanya.

4.Blog harus variatif tak boleh monoton dan harus terus update informasi. Jangan gunakan sebagai arena promosi web-web yang Anda miliki hal ini akan berpengaruh pada spam dan sebagainya.

Nah, diatas yaitu Tips dan Trik Google Adsense yang dapat kau lakukan untuk seorang pemula. Pada dasarnya bila kamu ingin menggunakan Google adsense ini kau haruslah membaca undang-undang yang dijadikan oleh Google adsense agar kau lebih memahami mana yang boleh dilaksanakan dan tidak boleh dilaksanakan sehingga bisa membuatmu menjadi lebih baik lagi dan menerima keuntungan tersendiri.
Sign In or Register to comment.