Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Pukau Kepermaian Pulau Lombok

rental mobil lombok mempunyai banyak sekali estetika alam yang sungguh-sungguh luar biasa. Akan benar-benar disayangkan apabila tidak sebagai warga Negara Indonesia sendiri tak mengeksplor estetika alam negeri tercinta. Salah satu destinasi yang mempunyai keindahan yang menakjubkan merupakan Pulau Lombok. Sewa kendaraan beroda empat Lombok tentu dapat mempermudah perjalanan wisata selama di Pulau Lombok. Pulau Lombok yang berada di provinsi Nusa Tenggara Timur ini merupakan pulau kecil apabila dibandingkan dengan dua pulau yang mengapitnya. Di sebelah barat pulau Lombok terdapat pulau Dewata, Bali, padahal di sebelah timurnya terdapat pulau Sumbawa.

Sedangkan ukuran Lombok jauh lebih kecil dibanding pulau Bali dan Sumbawa, tetapi keindahan pulau Lombok telah terkenal sampai ke luar negeri. Banyak turis asing yang datang dan berwisata ke pulau Lombok untuk merasakan beraneka ragam liburan yang ditawarkan di sana. Pulau Lombok memiliki banyak sekali pulau-pulau kecil yang betul-betul indah dan awam dijadikan daerah liburan. Tak kalah dengan estetika raja ampat di Papua, gugusan pulau-pulau kecil di Lombok juga sungguh-sungguh luar biasa keindahannya.

Pantai-pantai di Lombok memiliki pasir putih yang lembut dan air laut yang betul-betul jernih serta asri. Belum lagi keindahan biota lautnya yang akan menyambut wisatawan dikala mereka menyelam. Terumbu karang yang masih asri dan bermacam-macam tipe ikan siap menemani kegiatan menyelam para pelancong. Akomodasi yang disediakan untuk para pelancong juga terbilang gampang karena telah ada banyak sewa kendaraan beroda empat Lombok yang akan sungguh-sungguh membantu.

Kecuali pantainya yang cantik, Lombok juga memiliki sebagian air terjun yang mempersembahkan estetika sekalian kesegaran airnya yang masih asri. Sebagian air terjun yang mesti dikunjungi antara lain air terjun Sendang Tile, air terjun Tiu Pupas, air terjun Tiu Kelep dan air terjun Batara Lejang. Air terjun Batara Lejang yaitu air terjun yang belum banyak dikunjungi oleh para pelancong sehingga masih sungguh-sungguh alami.
image

Air terjun yang telah diceritakan berada di bawah kaki Gunung Rinjani yang ialah Gunung tertinggi kedua di Indonesia. pesona Gunung Rinjani tak cuma berlokasi pada estetika air terjunnya. Dengan sewa kendaraan beroda empat Lombok, pelancong bisa menempuh pintu jalur pendakian Rinjani. Pesona alamnya yang sungguh-sungguh memukau mewujudkan Rinjani sebagai Gunung yang sering didaki oleh pendaki.
Sign In or Register to comment.