Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Teknik Wisata dalam Candi Borobudur Menarik

Indonesia amat familiar dengan keindahan dan keunikan adat istiadat yang yakni peninggalan sejarah dari orang-orang terdahulu ialah salah satunya merupakan candi Borobudur. Banyak sekali peninggalan sejarah baik yang bernilai tinggi dan masih dirawat oleh masyarakat sekitar hingga saat ini dan ada pula yang tak. Untuk peninggalan yang satu ini memang sudah menjadi daerah liburan tenar, ternama, terbaik, dan terpercaya filosofi atau opini yang diandalkan oleh orang terdahulu. Candi ini merupakan warisan tradisi dari orang-orang yang ber agama Budha dan merupakan candi terbesar dan ter megah didunia. Oleh sebab itu candi ini dinobatkan sebagai candi terbaik oleh UNESCO.

Candi ini terletak di tempat Jawa Tengah tetapnya di daerah Magelang. Candi ini diwujudkan sebagai tempat wisata pula dengan harga karcis yang sungguh-sungguh terjangkau oleh segala kalangan. Kecuali itu tempat ini juga lazim dibuat sebagai objek liburan bagi si kecil-buah hati sekolah, sebab pada candi ini terdapat pembelajaran mengenai sejarah seperti asal-masukan, luas tanah, skor yang terkandung dalam candi, dan lain-lain. candi borobudur -hal tersebut bisa dibuat sebagai suatu pelajaran baru untuk anjak-buah hati dan pengalaman baru tentunya bagi mereka.

Lokasinya betul-betul relatif murah, tapi untuk tiba di candinya Anda patut berjalan kaki kurang lebih 200 m dari tempat parkir kendaraan Anda. Tentu saja hal hal yang demikian bukanlah permasalahan besar, sebab lelah Anda akan terbayar oleh megah dan indahnya candi Borobudur tersebut. Pemandangan disana juga tidak kalah menarik, sehingga mempercantik pengambilan foto Anda. Kalau Anda ingin menaiki puncak candi, Anda wajib menaiki banyaknya buah hati tangga di candi tersebut.

Memang capek namun ketika Anda sampai dipuncak candi Anda akan menikmati cantiknya panorama diatas puncak dan Anda dapat melihat segala bagian bawah dengan mata terbuka. Sungguh cantik panorama yang dimiliki oleh candi hal yang demikian.
Kecuali itu, terdapat banyak pedagang yang menjual pernak pernik dan oleh-oleh khas dari candi Borobudur dan Magelang. Jadi Anda dapat membawa oleh-oleh untuk orang tersayang ketika Anda tiba di rumah. Sampai sat ini candi Borobudur masih adalah tempat tamasya terjago masyarakat Indonesia dan Luar negeri.
image
Sign In or Register to comment.