Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Teknik Senantiasa Aman Bermain Facebook

Pikirkan segala sesuatu yang akan ditambahkan; menerima permintaan yang disediakan sama teman pertama dengan susukan posting, foto, pesan dan informasi tanda tentang pribadi Anda. Perhatikan daftar fren dan pikirkan kembali sapa yang otonom mengakses jasad pribadi anda.

Cek pengelompokan privasi. Facebook baru-baru ini melakukan pembaruan, mengatur privasi daripada awal dapat sangat berguna.

Alasan berpunya di Facebook. Apakah berbagi foto? Wajar berhubungan beserta orang unik? Sosiali dan pembaruan aktivitas? Tanyakan diri otonom apa yang ingin kedapatan dengan siluet biografi pribadi. Dengan demikian akan lebih menebas informasi karakter yang terselip di khalayak.

Cerdas mengenai password. jajal untuk bukan menggunakan password yang sama dalam seluruh account. Pikirkan jenis pertanyaan kesakinahan yang dipasang dan di mana bakal mengirim pembaruan tersebut.

Was-was penggunaan komputer. Ketika merasuk ke dalam suatu account dari komputer pangku yang berbeda-beda, periksa jika komputer itu tidak mengemasi alamat email ataupun password.

Hati-hati dengan yang dianggap. Sekali pembaruan status serta komentar diposting, setiap orang-orang dapat mengamati, menduplikasi & memposting tambah di mana pun & kapan pula biar. Apakah Engkau ingin orang lain tau bahwa Kamu akan dalam rumah seorangan malam tersebut atau berangkat liburan minggu depan?.

Perhatikan serangan phising. Banyak usaha yang dilakukan dalam memperoleh log-in pengguna dan password dengan cara mengibuli pengguna secara email Facebook palsu. Jangan pernah mengidahkan link email yang mohon untuk me-reset password. Kalau perlu dalam me-reset refleks saja ke halaman Facebook.

Ambil sepak-terjang segera. Jika teman-teman sedari menerima spam atau pembaruan status yang muncul akan tetapi tidak disusun oleh pengguna sendiri jadi akun ini kemungkinan tersusupi. Segera lakukan perubahan password. Jika tidak bisa merembes ke account pribadi, segera pergi ke link Help di bagian bawah Facebook serta klik Security untuk memberitahu Facebook.
image

Lindungi perangkat mobile. Banyak hp yang meraup akses segera ke situs jejaring sosial, termasuk Facebook. Waspada terhadap siapapun yang mengakses ponsel serta pastikan account yang dimiliki sudah log-out.

Monitor kegiatan mencurigakan. Jaga aktivitas mencurigakan di tembok Anda, alur berita & kotak merembes Facebook. Jangan pernah mengklik link mencurigakan. Lihat lebih dekat, bahwa link yang dimaksud gak otentik, tan- pernah mengkliknya.
Sign In or Register to comment.