Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Informasi Pasti Mengenai Microsoft Excel

Microsoft Excel adalah Microsoft yang mempunyai fungsi betul-betul besar antara lain dapat menyimpan beribu-ribu data dan tidak akan pernah hilang kecuali komputer terformat. Ada banyak sekali data yang bisa di tulis di Microsoft Excel ini dan Anda mesti mengetahui berbagai jenis rumus-rumus yang ada. Anda yang masih phobia dengan Excel wajib mulai berlatih. Semisal Anda berkeinginan menjumlahkan beberapa data dengan kriteria lebih dari satu, maka Anda bisa nih menerapkan rumus sumif dengan 2 kriteria dan Anda akan dapat melihat akibatnya dikala itu juga. Pemakaiannya juga tak kompleks. Anda dapat memiliki pedoman yang praktis dalam penerapan rumus sederhana ini.

image
Anda bisa menempatkan data-data hal yang demikian dengan menuliskannya di kolom dan cell. Ini adalah hal yang telah biasa dan juga telah tertulis secara otomatis. Tapi apakah Anda masih linglung dengan pengertian cell dan juga pengertian kolom? Anda dapat mengenal perbedaannya bahwa cell merupakan kotak-kotak daerah Anda menulis hal yang demikian yang dapat disebut A1 sampai seterusnya. Sebelum Anda mengenal yang lain, maka Anda perlu nih mengenal pengertian ini, sehingga Anda tak akan salah ketika menyebut mengenai kolom, cell, ataupun row. Penyebutan ini juga kerap kali disalahartikan oleh banyak orang sebab tak tahu betul mengenai Excel. Jadi, Anda perlu nih mempelajari dengan benar agar tak salah kira.

Nah, sesudah mengenal mengenai cell, Anda bisa nih melaksanakan copas alias copy paste, berupa data ataupun rumus. Melainkan apa yang terjadi ketika proses copas hal yang demikian data Anda malahan menjadi eror dan dan tidak tahu bagaimana lagi? Apakah ada sebuah rumus yang bisa mengcopy paste melainkan datanya masih utuh? Yup, Anda bisa nih menemukan solusinya pada ahlinya. https://www.rumusexcellengkap.net bisa lho menjalankan copy rumus Excel tak berubah dengan cara-sistem tertentu. Dijamin data Anda tidak akan eror maupun tidak akan sirna dengan rumus yang satu ini. Apakah Anda sudah jelas mengenai penjelasan di atas? Selamat belajar menggunakan Microsoft Excel, dan peroleh pengetahuan yang sungguh-sungguh luas di Excel.
Sign In or Register to comment.