Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Hilangkan Letih, Berlibur ke Pulau Seribu

Tinggal di Jakarta yang tiap-tiap harinya harus menghadapi kemacetan dan kepadatan lalu lintas yang tak ada stopnya yakni sesuatu yang berat. Belum lagi tugas-tugas pekerjaan yang seolah tidak akan pernah ada habisnya memberikan tekanan secara terus-menerus. Waktunya sewa kapal Pulau Seribu dan tinggalkan sebentar profesi dan keramaian Jakarta. Rasakan ketentraman pantai di kepulauan Seribu yang menunggu Anda untuk dieksplorasi. Berwisata ala backpacker ke kepulauan Seribu terdengar sangat menyenangkan. Sama seperti namanya, kepulauan Seribu yakni gugusan pulau-pulau kecil yang memiliki banyak sekali pantai yang sangat menawan. Tunggu apa lagi, waktunya kemasi barang Anda dan berwisata ke pulau Seribu!

Berlibur ke kepulauan Seribu hendaknya Anda tak perlu lagi mengkhawatirkan transportasi apa yang akan Anda pakai. Sebab saat ini sudah ada banyak sewa kapal Pulau Seribu yang bisa Anda lakukan dengan singkat dan mudah melewati gadget Anda. Ada banyak pulau yang bisa Anda kunjungi di kepulauan Seribu seperti Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Pari dan pulau-pulau kecil lainnya. Setiap pulau-pulau kecil tersebut tentunya http://sewakapal.co.id pantai yang akan membuat Anda betah untuk tinggal di sana. Selain itu, Anda juga tak perlu mengkhawatirkan tentang daerah penginapan yang bisa Anda sewa. Di kepulauan Seribu memang adalah kawasan liburan non-resor yang berarti tak ada hotel mewah maupun penginapan mewah seperti yang ada di tempat tamasya lain. Hanya terdapat penginapan sederhana namun menawarkan kenyamanan kepada pengunjung yang menginap.

image
Fasilitas yang tersedia di dalam penginapan juga terbilang komplit. Terdapat kamar ber-AC, dapur kecil dan juga kasur springbed yang akan membikin tidur Anda nyaman. Harga yang ditawarkan untuk penginapan satu malam juga terbilang ekonomis. Bagi Anda yang cuma memiliki budget pas-pasan untuk berwisata, kepulauan Seribu menjadi salah satu destinasi yang amat tepat. Kecuali dapat menghilangkan penat, Anda juga bisa meningkatkan potensi wisata lokal. Sewa kapal Pulau Seribu yang tersedia untuk kembali ke Jakarta juga tak perlu Anda khawatirkan sebab ada banyak kapal.
Sign In or Register to comment.