Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Alternatif Transportasi Menuju Kepulauan Seribu

Jika ingin menyingkir sejenak dari kepadatan lalu lintas Jakarta dan dari kesemrawutan segala kegiatan masyarakatnya karenanya Pulau Seribu bisa menjadi destinasi yang tepat untuk menyegarkan pikiran. Masih terdapat di wilayah Ibukota, dan yang pastinya tidak memerlukan banyak tarif untuk sampai ke sana. Hanya dengan sewa kapal Pulau Seribu, Anda bisa meninggalkan kepenatan Ibukota menuju surga yang ada di pulau Seribu. Lokasi yang strategis dekat dengan Ibukota, Pulau Seribu dapat diciptakan sebagai destinasi yang benar-benar pas untuk bertamasya ala backpacker. Menghabiskan waktu libur hanya dengan berjalan-jalan keliling mal, ataupun makan dan nongkrong di restoran akan terasa benar-benar membosankan dan tak mengurangi penat. Bagi Anda yang menyukai wisata alam lebih-lebih pantai, kepulauan Seribu akan sungguh-sungguh sesuai untuk Anda.

Menuju ke kepulauan Seribu ala backpacker sangat mudah Anda lakukan, terpenting ketika ini alat transportasi telah betul-betul mendorong dan mudah ditemukan. Untuk keberangkatan menuju Pulau Seribu, ada sebagian pilah yang bisa Anda pakai. Pilihan pertama yaitu dengan sewa kapal Pulau Seribu dengan menyewa kapal tradisional atau kapal kayu. Memang waktu tempuh akan lebih lama, melainkan sensasi mengaplikasikan kapal tradisional untuk menyeberangi selat Sunda tidak akan terlupakan. Alternatif kedua merupakan dengan menggunakan kapal Pelni. Kapal Pelni yakni kapal milik pemerintah yang memang diaplikasikan untuk transportasi laut. Pilihan yang ketiga adalah menerapkan kapal feri. Untuk pilihan yang satu ini sebaiknya Anda menyiapkan budget yang lebih sebab tarif yang wajib dikeluarkan untuk menaiki kapal feri lumayan mahal.

Dan pilihan yang terakhir yakni dengan menyewa speed boat yang akan mengantarkan Anda ke kepulauan Seribu. Tarif untuk menyewa speed boat juga lumayan mahal jadi Anda wajib menyiapkan budget lebih. Sewa Kapal Pulau Seribu Murah , tentunya Anda cuma akan memerlukan waktu yang sejenak untuk menempuh ke kepulauan Seribu karena kecepatan speed boat. Itulah beberapa alternatif yang bisa Anda gunakan ketika mau berwisata ke kepulauan Seribu untuk menghilangkan penat sesudah dikejar pekerjaan yang tiada habisnya. Sewa kapal Pulau Seribu sudah banyak dan mudah ditemukan sehingga Anda tidak perlu mengkhawatirkan masalah transportasi.
image
Sign In or Register to comment.