Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Teknik Nonton Film secara On line

Tren menghisabkan musik dan nonton film streaming dalam Indonesia bertambah menggila rezeki akses Internet 4G LTE. Tapi subsidi offline di aplikasi streaming merupakan fitur yang luar biasa membantu, mengenang Internet dalam Indonesia tetap belum stabil.

Ada berita gembira buat awak pengguna layanan Video-On-Demand Netflix. Setelah dengan perantara penantian berjarak, akhirnya Netflix mendukung fitur offline playback. Artinya, engkau bisa men-download film yang kamu senang dan menontonnya nanti tanpa koneksi Internet digital.

Tentu saja, tersebut sangat membangun. Misalnya, engkau dapat mengunduh film dalam Netflix dengan WiFi kantor dan menontonnya di wisma. Lebih rasio kuota kan? Lalu, bagaimana caranya nonton video dalam Netflix dengan offline?

Sebelumnya, para komprehensif Netflix menyuarakan bahwa Netflix tidak meraup rencana untuk menyediakan sifat offline. Tapi, fitur ini sangat berguna bagi masyarakat yang tinggal di tempat dan gak memiliki Computer digital cepat.

Pada Indonesia otonom, fitur unduh video memerankan salah satu sifat yang ditonjolkan oleh konkuren Netflix diantaranya iFlix & HOOQ. Nonton Movie , fitur ini tersedia dalam semua pelanggan dan bukan hanya dalam pelanggan yang berlangganan kuota lebih muluk. Berikut caranya:

Fitur offline tersedia untuk pengguna Android ataupun iOS dan hadir lewat update aplikasi terbaru. Jadi, baru pastikan engkau telah update aplikasi Netflix versi terbaru. Untuk pengguna iOS memiliki versi 9. 0. 0, dan pengguna Android 4. 12. 0.

Setelah update, buka penggunaan Netfix & kamu akan melihat sambungan fitur segar yakni My Downloads & pilih Available for Unduh.

Saat ini kamu belum bisa mengunduh semua film yang ada. Beberapa serial dan film yang sudah dapat diunduh renggangan lain "Stranger Things", "The Crown", "Orange is the New Black", "Breaking Bad", "Minions", dan "Kung Fu Panda 3". Jangan khawatir, nantinya mau ada semakin menggunung film serta serial TV yang bisa kamu tunduk secara offline. Sekarang coba kamu pilih satu film yang terdapat.

image
Setelah memilih film, tinggal klik kualitas download pada sebelah kanan deskripsi. Ikon akan bidis warna dalam menandakan kamu men-download zat.

Secara default, semuanya di-download dalam pembawaan standar. Jika kamu memilih resolusi video yang lebih tinggi, uraikan Settings serta pada bagian Downloads, pilih "Standard" atau "Higher". Tidak dijelaskan berapa resolusi dari ke-2 opsi yang ditawarkan.

Kualitas Standard mengijabkan resolusi video yang kian rendah maka itu tidak mencita-citakan memori terlalu besar serta tidak memakan waktu lambat untuk diunduh. Sementara, kualitas Higher melepaskan resolusi video yang kian tinggi akan tetapi memakan memori lebih gede dan mencita-citakan waktu lebih lama untuk diunduh.

Oleh karena itu, pastikan kamu terhubung pada WiFi ataupun menggunakan kuota Internet beserta kuota luas. Selesai! Sekarang kamu bisa menikmati film atau kegiatan TV populer di Netflix tanpa relasi Internet.
Sign In or Register to comment.