Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Teknik Menyeleksi Rok Batik Yang Memikat

Batik yakni salah satu identitas bangsa yang sekarang mulai diakui sebagai salah satu warisan dunia. Bagaimana tidak, batik hanya dimiliki oleh Indonesia yang mana batik ini memiliki motif yang betul-betul luar lazim yang pastinya akan berbeda antara satu tempat dengan daerah yang lainnya. Batik dikala ini sudah banyak dipakai dalam kehidupan mulai dari pakaian, tas, sampai sepatu. Salah satu yang tak jarang dianggap penting yaitu kemeja batik pria. Pasalnya, kemeja yang ditambah dengan logat batik ini dapat meningkatkan kesan formal dan juga bisa meningkatkan kesan yang menarik. Tetapi, terkadang orang akan mengalami keder dikala diperintah memilih baju batik yang akan mereka kenakan. Sebetulnya, terdapat sebagian cara tersendiri dalam memilih kemeja batik yang menarik untuk digunakan. Lalu, apa saja kiat yang bisa diterapkan untuk memilih pakaian kemeja yang kece luar umum?

Kiat pertama dalam memilih baju batik pria adalah dengan cara memperhatikan dari sisi motif batik itu tersendiri. Bagaimana tak, motif batik yang ada di Indonesia tentunya amat banyak yang bisa dipilih sesuka hati Anda. Salah satu cara memilihnya ialah dapat disesuaikan dengan kesukaan atau malah dengan apa yang Anda inginkan seperti motif batik bola yang saat ini juga banyak digemari oleh orang. Selain itu, cara memilih baju batik pria umumnya juga wajib disesuaikan juga dengan warna yang akan Anda pilih. Lazimnya warna-warna pakaian yang tua akan memberikan Anda kesan lebih dewasa sehingga pilihlah warna yang muda tapi yang tidak terlalu cerah nantinya. http://batik-s128.com/category/batik-pria/ , Anda juga dapat memilih kemeja batik pria dengan sistem mengamati dari warna kulit yang Anda miliki.

image
Jika Anda mempunyai warna kulit yang terang, karenanya Anda dapat mengaplikasikan segala ragam warna batik begitu pula sebaliknya seandainya Anda mempunyai warna kulit yang sedikit gelap, karenanya Anda dapat memilih warna kemeja batik pria yang cemerlang karena jika memilih yang gelap, maka Anda akan kelihatan gelap dan juga lebih gelap sehingga sesuaikan warna baju dengan warna kulit yang Anda miliki.
Sign In or Register to comment.