Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Cara Mulus Untuk Setting Anonytun Android

Sekarang dunia online semakin banyak dinikmati oleh orang-orang di dunia, termasuk masyarakat Indonesia. Sekarang juga hadir berbagai kartu internet yang juga menawarkan sejumlah bonus untuk pelanggan. Namun akhir-akhir sekarang banyak orang yang merasa kecewa dengan adanya cara yang baru. Tiap pembelian kartu dunia maya pasti telah dibagi-bagi dalam beberapa komponen. Dan hal ini tentunya tak menguntungkan segala orang. Ada kuota 3G, 4G, chatting, videomax, youthmax, dan lain sebagainya. Misalkan saja kuota videomax yang terbilang cukup besar, adalah kisaran 1GB hingga 10 GB pun bisa lebih. Maka dari itu sungguh-sungguh dibutuhkan kiat untuk membikin kuota videomax ini menjadi kuota flash atau kuota regular umum. Tak semua orang menyukai nonton film, sebab kuota videomax ini ditujukan untuk orang-orang yang suka film. Sebetulnya ada sistem untuk membikin kuota videomax ini menjadi kuota flash sehingga Anda bisa lebih bebas menjelajahi internet. Anda bisa memakai anonytun, merupakan aplikasi ketiga yang bisa membuat kuota videomax menjadi kuota regular. settinganandroid itu Anda perlu tahu cara setting anonytun dengan bagus dan benar.

Berikut ini yaitu langkah untuk setting anonytun. Langkah pertama yang seharusnya Anda lakukan ialah men-download dan menginstal aplikasi anonytun yang ada di playstore. Jika telah diinstal, Anda buka aplikasi hal yang demikian, kemudian pilihlah Stealth Setting kemudian pilih tombol stealth tunnel On. Berikutnya akan muncul otomatis pilihan Custom TCP atau http dari header. Seandainya sudah keluar maka tekan hingga menjadi warna biru. Akan alternatif url atau host. Isilah bug host videomax yang masih aktif. Apabila domisili bug host diisi, lalu Anda dapat tekan OK atau save. Langkah atau sistem setting anonytun ini malah sudah selesai. Berikutnya Anda bisa klik connect untuk menghubungkannya dengan dunia online. Apabila muncul dua biji ikon anonytun di status bar, karenanya cara Anda sukses. Anda bisa mencobanya untuk membuka aplikasi yang membutuhkan kuota dunia online.

image
Itulah metode setting anonytun yang dapat Anda lakukan. Cara ini sangatlah gampang dan tidak perlu memerlukan bantuan orang lain. Usahakan kuota flash Anda sudah habis, sehingga dapat lebih dipastikan berhasil atau tak. Jikalau Anda tak berhasil, karenanya klik connect dan disconnect secara berulang-ulang sampai jadi.
Sign In or Register to comment.