Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Mari Punya Rumah di PIK 2

Rumah menjadi daerah yang benar-benar penting bagi sebuah keluarga. Rumah diciptakan sebagai daerah untuk berkumpul dan melindungi diri dari bahaya yang ada di luar. Sekarang ini telah semakin banyak orang yang ingin mempunyai hunian di kota besar seperti di Jakarta. Kebanyakan dai mereka yaitu yang mempunyai bisnis di wilayah ini. Apartemen osaka pik2 rumah di daerah Jakarta, maka seseorang konsisten dapat mengerjakan bisnisnya dan juga tetap bisa berkumpul bersama dengan keluarganya. Sayangnya, tanah di kota ini sudah kian padat sehingga akan amat susah menemukan tanah kosong yang bisa dibangun rumah. Sekiranya pun ada, karenanya harga yang ditawarkan akan amat mahal. Salah satu yang dapat dilaksanakan ialah dengan membeli rumah. Ada banyak kawasan perumahan di Jakarta, salah satunya yakni rumah pantai cantik kapuk 2 atau rumah PIK 2.

Pantai Indah Kapuk 2 yaitu sebuah konsep kota mandiri yang dijadikan oleh Agung Sedayu Group. Lokasi ini mempunyai luas tanah yang mencapai 1000 Ha. Bangunan yang berdiri disini dirancang oleh konsultan internasional yang berasal dari USA. Anda bisa menemukan demikian itu banyak fasilitas yang dapat diterapkan bersama seperti degan adanya sentra hiburan, pusat belanja, sentra bisnis, sarana berkumpul dengan keluarga, sentra hobi, zona laju sepeda, dan masih banyak yang lainnya. Dengan fasilitas yang semacam itu lengkap, maka mempunyai rumah PIK 2 di wilayah yang satu ini bukanlah hal yang merugikan.
image

Apabila Anda berminat untuk membeli salah satu rumah PIK 2, maka Anda dapat memilih salah satu jenis rumah yang ada. Salah satu ragam rumah yang ada yaitu tipikal lebar 4 dan 4,5. Rumah yang satu ini didesain dengan 2 atau 3 lantai. Tipikal rumah yang satu ini tentu akan sangat layak bagi Anda yang mempunyai jumlah keluarga yang kecil. Tipe rumah lainnya adalah tipikal lebar 6. Jenis yang satu ini dilengkapi dengan adanya space parkir mobil yang bisa diaplikasikan untuk 2 buah kendaraan beroda empat. Jenis yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan adanya kamar pembantu di lantai 1. Biasanya, rumah ini memiliki 2 lantai atau 3 lantai.
Sign In or Register to comment.