Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Menjaga Ragam Fasilitas di PIK 2

Rumah menjadi hal yang amat penting untuk dimiliki sebuah keluarga. Rumah atau tempat tinggal dihasilkan sebagai sebuah tempat untuk berkumpul bersama dengan keluarga serta menjadi daerah berlindung ari beragam ragam mara bahaya yang ada di luar rumah. Harga tanah tiap-tiap tahunnya mengalami lonjakan yang drastis, secara khusus di kota-kota besar seperti Jakarta. Lalu, bagaimana cara yang bisa dijalankan untuk dapat mempunyai rumah di kawasan Jakarta? Salah satu cara yang dapat dilaksanakan yakni dengan menyewa sebuah apartemen. Ada begitu banyak bangunan apartemen yang bisa Anda dapatkan di kawasan Jakarta, salah satunya yaitu apartemen Pantai Indah Kapuk 2 atau yang lazim disebut dengan PIK 2.
image

Pantai Indah Kapuk 2 atau PIK 2 ialah salah satu kota mandiri yang dirancang oleh Agung Sedayu Group. Di wilayah yang satu ini, memiliki luas yang mencapai 1000 Ha serta memiliki begitu banyak fasilitas. Anda dapat menemukan pusat hiburan, sentra bisnis, sentra pembelanjaan, anjuran tamasya keluarga, pusat hobi, dan masih banyak fasilitas lainnya. Salah satu fasilitas yang diunggulkan merupakan pier point. Di lokasi ini terdapat jetty untuk kapal pesiar serta olahraga jetski. Tempat ini juga dilengkapi dengan komersial serta food promenade. Di lokasi yang satu ini juga akan dibangun waterpark, swimming pool, restaurant yang diaplikasikan untuk menikmati keindahan alam pantai tersebut.

Untuk bisa mempunyai apartemen di Pantai Cantik Kapuk 2 atau PIK 2, maka Anda seharusnya mengerjakan booking daerah sebesar Rp 5 juta. Cicilan pertama akan berjalan setelah 7 hari pembayaran booking daerah. Pembayaran dapat dilakukan selama 60 bulan. Tokyo riverside apartment pik2 harga apartemen di lokasi ini mulai dari Rp 198 juta. Harga yang ditawarkan tentu amat bertumpu pada jenis unit serta ragam wilayahnya. Ada 2 area yang akan Anda dapatkan adalah low zone dan high zone. Jenis uni yang ada ialah sanggar A, A pool, A+, B, C, 1 BR, 2 BR, dan 2 BR+. Pembayaran angsuran akan dibagi rata dalam 60 bulan.
Sign In or Register to comment.