Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Wiki Yang Giat Di dalam Wikia Indonesia

Apakah Anda mengetahui apa wikia itu? Ini ialah perusahaan yang menyediakan layanan hosting wiki dengan gratis. Pada dasarnya, ini khusus diperuntukkan bagi kelompok sosial, baik secara online ataupun secara offline. Dan perlu Anda ketahui bahwasanya ini tidak dipungut bayaran untuk pengunjung maupun bagi para penyunting, serta menerima hasil dari iklan yang ditontonkan di hampir segala wiki yang didukung. Banyak sekali topik yang menjadi cakupan, seperti halnya pelbagai proyek bagi kelompok sosial yang cukup luas yang dapat disusun. Tapi tak untuk gagasan yang bertolak belakang dengan proyek Wikimedia yang menghubungkan dengan pendiri-pendiri. Topik yang ada di dalam wiki kerap kali tumpang tindih dengan bacaan pada Wikipedia, serta komunitas yang ada di dalamnya juga acap kali dikaitkan dengan bacaan yang terkait. Jadi bagi Anda yang ingin bergabung dengan komunitas yang Anda inginkan, Anda bisa lantas mengakses wikia dengan lantas.

image
Ada banyak sekali kelompok sosial yang aktif untuk mengakses pelbagai hal yang menjadi obsesi masing-masing. Dengan demikian maka akan benar-benar menyenangkan bagi siapa malah yang bisa bergabung dengan komunitas yang diharapkannya. Sehingga bisa bertukar informasi dan saling share mengenai hal yang menjadi topik dalam wikia Indonesia tersebut. Seumpama saja adalah mengenai One Piece, dimana manga atau anime ini sudah benar-benar familiar. Bahkan copyan dari manga ini sudah terjual sampai ke bermacam negara dan mendapat rating tertinggi. Dalam One Piece ini diceritakan mengenai perjalanan Luffy dan kelompoknya yang bercita-cita berkeinginan menjadi raja bajak laut. Anda dapat membaca pelbagai artikel mengenai One Piece di sini. Dan telah banyak orang yang bergabung menikmati artikel di sini. Anda dapat membaca mengenai Shanks dengan cukup komplit, kemudian mengenai buah iblis dan asal usulnya, dan pelbagai artikel yang lainnya. Kecuali One Piece yang cukup banyak disukai yakni Naruto, sebab Naruto ini sudah ada sejak dulu dan penggemarnya bahkan benar-benar banyak. Tidak cuma tulisan saja, tersedia juga komik yang tentunya tidak kalah menarik.

Masih banyak wiki aktif yang lainnya yang bisa diakses. Melainkan kebanyakan wikia Indonesia yaitu tentang anime yang disukai oleh banyak orang. https://www.wikia.id/ info mengenai wikia Indonesia yang perlu dikenal. Anda dapat mengaksesnya dengan tidak dipungut bayaran sehingga tak memberatkan pengunjung.
Sign In or Register to comment.