Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

ICP Tasly Mengobati Masalah Jantung

Sebagian ICP Tasly di Indonesia sepertinya telah tak asing lagi. ICP Tasly yakni salah satu obat herbal yang telah terpercaya dan teruji secara klinis. Produk ini familiar dari bermacam manfaatnya yang telah mampu menyembuhkan penderita. Bermacam manfaat ICP Tasly adalah melindungi dan menjaga fungsi jantung, meningkatkan sirkulasi darah, mengobati penyakit kardiovaskuler, mencegah penyakit diabetes, dan menurunkan hipertensi. Tidak manfaat yang disampaikan oleh rukoherbal.com Tasly saat menjualkan ICP Tasly memang telah ternyata. Alamat heran kalau penjualan Tasly kian meningkat tiap tahunnya.

Permintaan pasar akan produk ICP Tasly yang kian besar, bisa Anda manfaatkan sebagai arena bisnis. Bagaimana caranya? Caranya merupakan Anda bergabung untuk menjadi distributor Tasly. Langkah-langkah pertama yang wajib Anda lakukan merupakan mendaftarkan diri melewati SMS ke nomor 08123038734 dengan format “Jadi agen - Nama - Bila komplit”. Kemudian Anda akan memperoleh balasan untuk transfer ke nomor rekening produsen sebesar Rp 4.500.000,00. Dengan uang ini Anda akan mendapatkan 10 botol ICP Tasly dengan harga jual sebesar Rp 508.000,00. Sehingga Anda sudah mendapat diskon Rp 580.000,00 karena sudah menjadi agen. Anda juga akan menerima support banner, support brosur, dan menerima cashback bila omsetnya naik. Untuk pembelian Tasly selanjutnya, Anda akan mendapatkan diskon sebesar Rp 50.000,00 per botol meskipun membeli eceran. Itulah profit yang didapat jikalau menjadi seorang distributor.

Walaupun Anda tertarik menjadi distributor Tasly, seketika cari kantor distributor lain terdekat. Anda juga dapat meregistrasikan diri menjadi agen distributor lewat saudara atau teman yang lebih dahulu menjadi distributor sah ICP Tasly. Tapi menjadi distributor, Anda juga tak dituntut untuk menjalankan penjualan yang besar tiap bulannya. Jadi Anda tidak perlu khawatir seandainya tidak cakap mencapai sasaran. Anda tidak akan dikenakan sanksi maupun denda. , bila penjualan Anda besar dan meningkat, tentu Anda akan menerima bonus dari kerja keras yang Anda lakukan. Jadi, semuanya kembali lagi pada diri Anda untuk bagaimana menjalani bisnis ICP Tasly.
image
Sign In or Register to comment.