Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Ubah Paket Malam Menggunakan Anonytun

Ketika ini peningkatan peningkatan jumlah kuota pada kartu dunia online terus bertambah sejak jaringan 4G muncul mulai dari yang 2 GB, 6 GB, hingga 30 GB. Seluruh mempunyai kelebihan masing-masing. Namun sayang kuota hal yang demikian dibagi-bagi waktunya. Ada yang khusus untuk pagi sampai malam, dan ada yang khusus untuk tengah malam. Kuota tengah malam umumnya jarang sekali digunakan. Tetapi bagi yang menyukai begadang tentu kuota malam sangat berguna. Mereka bisa menerapkan kuota hal yang demikian secara lancar. Tapi buat kamu yang tidak menyenangi begadang tentu akan sia-sia karena tidak terpakai. Ada sebagian sistem menyeting kuota malam menjadi kuota reguler yakni dengan sistem setting anonytun kuota malam.

Sistem setting anonytun kuota malam ini yakni salah satu terobosan terkini yang dapat diterapkan mengubah kuota malam. Lazimnya pada salah satu kartu dunia maya cara ini sungguh-sungguh ampuh diterapkan. Sistem sangat menolong kecuali dapat merubah kuota malam menjadi reguler dan dapat di pakai setiap dikala. cara setting anonytun kuota malam ini kamu tak usah lagi kebingungan kuota malammu akan terbuang sia-sia dan juga kau bebas mengaplikasikan kuotamu dengan lancar tanpa ada halangan.
image

Ada sebagian langkah yang dapat kau gunakan untuk menyeting anonytun ini. kau dapat pakai metode setting anonytun kuota malam ini dengan cara berikut ini : pertama, kamu semestinya download aplikasi anonytun yang ada pada Google play atau kamu juga bisa memilih untuk menggunakan versi pro dengan teladan mod dan kau dapat download di Google disana kamu tinggal masukan kata kunci di pencarian karenanya akan timbul berbagai tawaran yang dapat kamu pakai. Kedua, pilih stealth settings pada pojok atas kemudian atur settingan dengan stealth tunnel on, connection protokol tcp, connection port kurang lebih 70-80 dan lainnya yang ada pada stealth setting, langkah ketiga kemudian edit SSl dengan di ceklis seluruh dan rubah spoof port menjadi 80. Langkah keempat save setingan agar tidak kembali seperti semula, langkah terakhir merupakan kembali pada halaman awal pilih connect. Nah, diatas merupakan kiat mengubah kuota malam menjadi kuota reguler yang dapat kamu pakai sepuas-puasnya.
Sign In or Register to comment.