Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Tips Cara Mengelompokkan Asus Zenfone Legal dan Imitasi

Kesanggupan Asus Zenfone asli seperti Asus Zenfone 3 (Ultra, Deluxe), Zenfone 2 Laser, Zenfone Go, Zenfone 4, Zenfone 5, Zenfone Max, Zenfone 6, dll pun memunculkan bermacam-macam produk tiruan, replika, KW maupun supercopy yang kadang membuat gugup masyarakat di Indonesia. Semesta Indonesia benar2 menjadi incaran empuk hisab produk-produk sesuai itu. Bila anda gak ingin tertipu seperti aku sebaiknya was-was dengan eksistensi produk sesuai itu. Maka dari itu, saya menciptakan artikel itu demi dalam mempermudah sobat-sobat dalam memisahkan produk pasti dengan rakitan palsu yang kini berlayar di Tempat kita tercinta.

Pada postingan sebelumnya beta pernah mempercakapkan tentang restan dan kenistaan smartphone Asus Zenfone 3 dan Asus Zenfone 2 dengan tumpuan agar engkau lebih berakal dalam memilih smartphone serasi kebutuhan. Akur tak usah lama-lama, silahkan anda simak tips cara membedakan Asus Zenfone pasti dan palsu berikut ini:

1. Uji Benchmark

Dengan cara ini, tentunya akan kian dapat dipercaya informasi mengenai perangkat mobile yang ingin diketahui statusnya tersebut. Mempergunakan aplikasi tes coba Benchmark, maka sanggup diketahui performa sampai dengan ketangkasan dari alat sesuai dengan spesifikasinya.

2. Amati Body Asus

Dalam umumnya, di setiap vendor saja memiliki ciri khas akan rakitan yang dikeluarkannya. Walaupun terlihat sama, tapi bentuk, desain dan warna perangkat asli dan tiruan berbeda. Berat, ukuran layar serta paparan dari gawai juga siap dijadikan acuan untuk mengerti apakah jasad tersebut palsu atau sah.

3. Periksa NFC Connector

Pada pada setiap device, larik NFC connector akan terlihat berupa sebagaimana jalur timah kuning. Namun di perlengkapan palsu, NFC Connector berikut akan terlihat lebih puguh, sedangkan dalam perangkat sah akan tampak sedikit sekadar dan lebih terkesan terjamin.

4. Harga Asus Zenfone sudah mau kalau anda dalam iming-imingi beserta harga Asus Zenfone yang murah, sebagaimana Asus Zenfone 3, Zenfone 2, Zenfone 5, Zenfone 6 serta produk Zenfone lainnya atas Asus. Kewaspadaan anda diartikan sebagai langkah asal yang luar biasa penting supaya terhindar atas penipuan rakitan Asus Zenfone palsu yang berkedok pangkat murah.

image
5. Letak Fitur Asus

Perhatikan penampakan belakang Asus Zenfone supercopy, bentuk lampu flash nya terlalu besar. Letak tombol volume, kamera menempel, tombol back berbeda secara Asus Zenfone original yang letak lampu flash berpengaruh di lembah lensa serta terlihat kian kecil, namun tombol back ada di sebelah kiri dan alat potret depan terselip di sebelah kanan.

6. Cek IMEI Asus

Cara ini amat penting amat karena dapat menentukan kalau ponsel Asus Zenfone dikau benar-benar makbul. Anda mampu mencocokkan publikasi IMEI dengan menekan tombol *#06# kemudian cocokkan dengan IMEI yang ada pada Dusbox Asus Zenfone milik anda. Cocokkan juga IMEI yang berada dibagian tamat dekat baterai.

7. Amatilah Spesifikasi Asus

Anda siap cek apa-apa saja uraian smartphone Asus Zenfone 3, Zenfone 6, Zenfone 5, Zenfone 2 dan rakitan Asus Zenfone lainnya pra anda membelinya, jika spesifikasinya tidak cocok maka sudah biasa dipastikan jika itu ialah produk tiruan. Jika engkau membeli Asus Zenfone dan kemudian tidak cocok dengan uraian maka ini sudah pasti 100% produk tiruan alias tiruan.

8. Asus Pakai Chipset Intel

Asus memang mereka kerjasama secara perusahaan raksasa bernama Polisi rahasia untuk merekatkan chipset pada beberapa smartphone series Zenfone. Jika smartphone Asus yang member miliki gak menggunakan chipset tipe Pengawas Atom berikut, sudah pasti ini produk tiruan.
Sign In or Register to comment.