Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Kumpulan Trik Usaha Android All in one

Zaman modern seperti kini ini sanggup menyulap banyak hal menjadi lebih canggih. Seluruh hal yang ada di sekitar kita sepertinya tak bisa jauh dari yang namanya teknologi. Salah satunya yaitu telpon seluler. Kini banyak sekali hp yang kian canggih seperti berbasis android. Tetapi tahukah Anda bahwa ada banyak kiat trik android yang tak dikenal oleh masyarakat? Mungkin sebagian kiat android di dalam artikel ini juga belum Anda ketahui. Anda penasaran? Yuk baca ulasannya.
image

Sebenarnya ada banyak sekali kiat trik android. Melainkan sayangnya tidak seluruh orang paham dengan hal ini. Bagi Anda yang ketika ini sedang membaca tulisan ini, karenanya Anda yakni orang yang sangat beruntung. Anda akan jadi tahu berbagai rahasia dari trik android ini. Adapun trik yang pertama yakni aplikasi android kapabel membuka laman-situs yang terblokir. Metode ini bisa Anda buka di telpon pintar milikmu yang memang sudah menerapkan OS android ya. Anda tak perlu khawatir lagi dengan web-laman yang diblok sebab mengandung konten-konten yang tak tepat karena web tersebut dapat dibuka oleh android. Untuk membukanya, Anda dapat menginstall aplikasi pembuka blokiran situs di androidmu. Selain itu, trik yang lain adalah bisa mengembalikan fitur yang telah terhapus. Rahasia ini dapat Anda lakukan tanpa melaksanakan root hp, lho. Bagaimana caranya? Anda bisa memanfaatkannya dengan bantuan aplikasi pihak ketiga di androidmu.

Selain dua rahasia di atas, masih ada lagi trik atau kiat yang bisa Anda dapatkan. Melewati android, Anda bisa membuka aplikasi WhatsApp dan line di komputer. Caranya cukup gampang. Anda cukup memindai aplikasi tersebut dari androidmu ke komputer yang akan digunakan. http://updateponsel.com/ tidak perlu buka-buka telepon seluler dikala menggunakan komputer. Nah ketiga rahasia atau trik di atas dapat Anda lakukan kapan saja pantas dengan kebutuhanmu. Sebetulnya masih ada banyak tips trik android lainnya namun akan kami ulas di kans berikutnya. So, terus pantengin website ini untuk mengetahui lebih banyak rahasia-rahasia dibalik telpon pintar ber-OS android. Selamat mencoba, ya!
Sign In or Register to comment.