Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

CNI Surabaya Popular

PT CNI atau Member CNI Surabaya adalah salah satu perusahaan di Indonesia yang cukup tua usianya. Perusahaan ini berdiri semenjak tahun 1986 di Bandung dangan nama awal PT Nusantara Sun-Chorella Tama (NSCT). Pada mulanya perusahaan ini hanya memasarkan produk impor dari Jepang yakni Chorella. Tapi, hingga ketika ini CNI telah banyak memasarkan produk makanan dan minuman kesehatan, produk rumah tangga, perawatan tubuh, hingga alat tolong untuk mengembangkan kreativitas si kecil-si kecil. Dikala ini, perusahaan CNI sudah mempunyai dua pabrik di Tangerang dan satu pabrik di Jawa Timur. Pada tahun 1998 saja perusahaan CNI sudah mempunyai 240.000 distributor sah. Hal ini membuktikan bahwa produk CNI memiliki pemasaran yang tinggi. Oleh sebab itu, bagi anda yang berada di daerah Jawa Timur pada secara khusus dapat mendaftar menjadi agen maupun anggota CNI. Salah satu kota besar di Jawa timur adalah Surabaya. Menjadi agen CNI Surabaya yakni salah satu cara anda untuk berbisnis.

Kota Surabaya benar-benar berpotensi untuk melaksanakan bisnis. Destinasi liburan yang diminati masyarakat, serta jumlah penduduk yang padat dapat dihasilkan menjadi lahan bisnis. Kantor CNI yang ada di Jawa Timur, lebih mempermudah masyarakat Surabaya untuk mendaftar menjadi agen CNI Surabaya. Sesudah menjadi agen CNI, anda sudah bisa memasarkan produk-produk dari CNI. Untuk produk suplemen kesehatan terdiri dari CNI Ester, Marine Organic Calcium, Vitasigi dan lain-lain. Untuk produk minuman terdiri dari Ginseng Coffe, Up Ginseng Tea dan sebagainya. Untuk produk perawatan dan kecantikan diri lebih banyak menjual perawatan mulut dan gigi ialah Winz Toothpaste dan Winz Mouthwash.

Selain menjadi agen CNI, anda juga bisa mendaftar menjadi anggota CNI Surabaya. Keuntungan menjadi anggota merupakan ada akan mendapatkan potongan harga jika membel produk CNI. Sistem mendaftar anggota CNI Surabaya terdiri dari dua macam merupakan executive card dan platinum card. Untuk mendaftar platinum card, tarif registrasi sebesar Rp 1.500.000,00. Meski untuk executive card, tarif pendaftaran sebesar Rp 100.000,00 atau membeli produk CNI minimal Rp 450.000,00.
image
Sign In or Register to comment.