Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Cara Mulus Sebagai Member NASA

PT Natural Nusantara atau NASA sepertinya telah tidak asing lagi di alat pendengaran masyarakat. Produk-produk yang dipasarkan NASA sudah banyak yang dinikmati masyarakat, mulai dari produk kecantikan, kesehatan, sampai produk pertanian dan perkebunan. Dari sekian banyak produk yang dipasarkan, produk kecantikan dan kesehatan yakni paling banyak diminati masyarakat. Salah satu produk NASA yang amat laris di pasaran merupakan Crystal X. Crystal X ialah produk kesehatan NASA yang berfungsi untuk membersihkan daerah kewanitaan dan mengobati keputihan pada wanita. Sudah banyak wanita Indonesia yang merasakaan khasiat dari Crystal X ini.
image

Pemasaran dari produk NASA di Indonesia, tidak dipasarkan secara komersil di minimarket maupun toko, tapi lewat distributor, agen maupun anggota NASA. Sesorang yang pernah merasakan malahan kerap kali menggunakakan produk-produk NASA, umumnya akan tertarik untuk menjadi distributor, agen maupun member. Sebab penjual kecuali menawarkan produk, juga akan mengajak konsumen untuk bergabung menjadi distributor ataupun agen maupun anggota.

Untuk menjadi member NASA, caranya cukup mudah. Yang perlu anda lakukan adalah mengisi formulir dan membayar tarif pendaftaran sebesar Rp 650.000,00. Seperti anggota perusahaan yang lain, seandainya sudah mendaftar anda akan mendapatkan staterkit. Bedanya, staterkit yang diberikan NASA tak hanya terdiri dari tutorial penjualan, anda juga mendapatkan 4 produk. Anda dapat memilih apakah akan memilih 4 produk Crytal X, atau dapat juga campuran. Kecuali itu, anda juga akan mendapatkan beberapa bonus tambahan. Jadi, uang pendaftaran yang anda bayarkan sama saja juga untuk membeli produk. Sesudah menjadi member, anda juga tak dituntut untuk sasaran penjualan tiap bulannya. Berapapun penjualan yang anda dapatkan, tak memberi pengaruh eksistensi anda menjadi anggota. Tetapi, bila anda mendapat nilai yang lebih dengan penjualan yang terus menigkat, anda akan mendapat bonus dari NASA. Profit lain yang anda peroleh yaitu kemudahan berbisnis. https://sahabatnasa.com/ memasarkan produk-produk NASA secara online dan tetap dapat melaksanakan pekerjaan rumah. Tidak heran bila kebanyakan penjual NASA adalah dari kalangan ibu-ibu rumah tangga.
Sign In or Register to comment.