Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Teknik Memilih Toner Fotocopy Yang Cantik & Betul

Di dalam kesempatan saat ini saya hendak berbagi mengenai bagaimana cara memilih toner atau tinta mesin fotocopy yang rupawan dan langgeng. harga toner hp 30a dalam menunaikan mesin fotocopy memang super vital, entah itu Kamu sebagai pebisnis jasa fotocopy maupun dagang kantoran. Belakangan ini memang sangat banyak toner-toner imitasi. Nah, untuk itu alangkah baiknya member untuk kian berhati-hati pada memilih toner atau tinta mesin fotocopy, agar mesin kita senantiasa awet dan prima.

Bila kita wajar saja memakai toner artifisial atau toner limbah, maka yang dikhawatirkan adalah permukaan Drum jentera fotocopy tersebut, karena Lengkara inilah sparepart yang paling mahal sendiri disamakan dengan sparepart lainnya, sayangkan mesin fotocopy yang sudah biasa susah lambat Anda order tiba-tiba parasan Drumnya maka jelek. Kalau drumnya tersebut jelek oleh karena itu akan berdampak pada kinerja yang mati pula. Untuk itu berikut ini adalah cara memilih toner atau tinta yang indah dan jelas.

Tips bagaimana cara memilih tinta atau toner fotocopy yang sungguh:

1. Pilih Toner yang mempunyai merk, dalam maksud terdapat emblem pada paket toner itu. Jika tidak terdapat merknya lebih baik abaikan selalu.

2. Pastikan tipe jentera fotocopy Anda tertera di dalam kemasan toner tersebut, soalnya biasanya di setiap mesin mempergunakan tinta ataupun toner yang berbeda. Sama dengan mesin fotocopy canon IR tipe 105, mesin tipe ini tonernya tidak kolektif dengan perabot canon macam IR 5000/6000/6570.

3. Tan- tergiur dengan harga toner yang murah, karena tidak hal bukan mungkin toner dengan harga murah ini hasil limbah yang dikemas lagi.

4. Lebih baik Anda membeli toner ataupun tinta fotocopy pada penjual yang terpercaya misalnya showroom resmi atau ke penjual mesin fotocopy Anda ini.

image
5. Pastikan 1 Kg toner yang Anda beli siap menghabiskan lalu 20. 000 lembar copy. Karena pada dasarnya patokan toner 1 Kg adalah dapat menghasilkan hingga angka itu.

Pokok daripada penjelasan lebih dari adalah telitilah dalam memilih toner untuk mesin fotocopy Anda, olehkarena itu toner bertumpu halnya dengan nyawa mesin fotocopy Dikau. Demikian yang bisa aku bagikan mengenai tips memilih tinta dalam mesin fotocopy. Semoga mampu dijadikan rujukan rekomendasi dan bermanfaat bagi semata.
Sign In or Register to comment.