Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Trik Flash HP Tanpa Menggunakan Komputer

Telpon android merupakan ponsel yang banyak dimiliki oleh orang Indonesia, pun orang-orang di seluruh negara. Namun sekali-sekali dalam pemakaian android, mengalami permasalahan, bagus yang disebabkan karena software ataupun hardware. Tetapi pada lazimnya persoalan yang demikian itu disebabkan https://www.om-hp.com/ , hang, force berhenti, sampai gangguan malware atau virus yang lainnya. Masalah yang demikian inilah yang menjadikan android tak dapat diterapkan dengan optimal. Hal ini bisa dipecahkan dengan metode melakukan flashing atau bisa dikatakan sebagai penginstalan metode secara ulang pada ponsel android. Flashing ini ialah metode yang sungguh-sungguh akurat untuk memperbaiki problem software yang terjadi pada android, dan Anda bisa mengerjakan cara flash telpon pintar android sendiri tanpa bantuan orang lain. Dengan mengerjakan flashing, karenanya tampilan telpon seluler akan kembali seperti semula, yaitu pantas dengan softaware-software bawaan. Maka aplikasi-aplikasi Anda akan terhapus kecuali aplikasi bawaan dari ponsel.

Metode flash telepon pintar yang paling gampang yaitu dengan memanfaatkan fitur recovery yang sudah disediakan di hp android. Anda tak perlu mengaplikasikan PC untuk melakukan flash. Anda cuma perlu masuk ke menu penguasaan dan kemudian Anda pilihlah menu recovery. Perlu Anda ingat, sebelum Anda melakukan recovery, karenanya Anda akan ditawarkan untuk mengerjakan back up data terutama dahulu. Bila data yang ada di telpon seluler Anda yaitu data yang penting, karenanya Anda perlu memback up nya khususnya dahulu. Anda bisa menyimpan pada aplikasi penyimpanan eksternal atau dapat memback up pada memory card eksternal ataupun memindahkannya ke perangkat lainnya seperti halnya notebook atau computer.
image

Selanjutnya Anda bisa langsung mengaktifkan recovery di hp Anda dan kemudian akan berlangsung beberapa ketika hingga operasi metode akan tampil baru seperti pertama kali membeli telepon pintar. Cara lain yang dapat Anda lakukan yakni dengan mengaplikasikan tombol volume dan power. Namun sebelumnya, Anda wajib mematikan telepon seluler Anda lebih-lebih dulu. Itulah sistem flash smartphone android yang dapat Anda lakukan tanpa sepatutnya menggunakan komputer. Seandainya Anda mengalami masalah-keadaan sulit pada software smartphone Anda, karenanya Anda dapat langsung mengerjakan flashing. Dengan demikian maka Anda seperti memakai telepon pintar yang baru seperti permulaan kali beli.
Sign In or Register to comment.