Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Tempat Wisata Kuliner Tuban Paling Sedap serta Ternama

Bahkan jika kamu sedang pada perjalanan & akan meninggalkan daerah Tuban. Dan mungkin di tengah-tengah perjalanan, persediaan makanan kamu sudah luruh dan merasa sangat lapar pastinya akan berhenti tidak unutk mengatasi sesuatu. Nah disini awak bisa meninjau beberapa tempat wisata kuliner Tuban yang menyediakan menu paling segak dan paling populer yang bisa sampeyan kunjungi.

Dan jika kamu belum mengetahui yang mana saja tempat wisata kuliner Tuban yang menyediakan makanan enak dan tak menjengkelkan bagi alat pencernaan, kamu dapat menyimak beberapa nama tempat wisata kuliner Tuban dalam blog kesempatan ini. Inilah kira-kira nama dan lokasi tempat wisata kuliner Tuban yang bisa kmu kunjungi bila sedang beruang di daerak kota Tuban.

Daftar Tempat Wisata Kuliner Tuban Paling Enak dan Populer

Warung Soto Sleko
Yang pertama tempat wisata kuliner Tuban bisa sampeyan kunjungi dalam Warung Soto Sleko. Di tempat wisata kuliner Tuban ini menyelenggarakan menu mandung goreng & soto mandung yang amat enak agaknya. Tempat wisata kuliner Tuban ini terletak di bundaran seleko. Tapi tempat wisata kuliner Tuban ini baru buka di dalam pukul 5 sore. Tempat wisata kuliner Tuban ini sangat heboh pengunjungnya pada sore tarikh.

Nasi Pecel Madiun
Dalam Tuban engkau juga siap menikmati Nasi Pecel Madiun. Dan satu diantara tempat wisata kuliner Tuban yang menyusun menu pecel madiun ini berada pada di Jl. Pemuda, Tuban. Jika sampeyan ingin mengunjungi tempat wisata kuliner Tuban ini sebaiknya di awal hari selalu, karena Tempat wisata kuliner Tuban ini mulai uraikan dari jam 6 cepat sampai beker 1 tengah hari.

image
Di tempat wisata kuliner Tuban berikut menyediakan juga lauk dan sambal pecel nya yang enak serta lengkap, yaitu ada tempe goreng, orek tempe, rendang daging, serundeng dan peyek kacang. Harganya pun pun sangat terkabul, yakni sama sekali Rp. 8, 000 saja per porsinya.

Tahu Lontong Bu Tulus
Bahi engkau penggemar tahu lontong, pada tuban pun ada loh yang menjua kuliner yang satu itu, yakni di warung Mama Tulus. Kamu bisa datang langsung ke tempat wisata kuliner Tuban Mengetahui Lontong Bu Tulus itu yang berpengaruh di Jl. Lukman Hakin, Tuban.

Tahu Lontong dalam tempat wisata kuliner Tuban ini super cocok dalam dijadikan serupa menu alas pagi. Hanya dengan harga Rp. 4. 000 aja untuk tiap-tiap porsinya, engkau sudah mampu menikmati makanan tahu lontong yang luar biasa enak dan mengenyagkan perut.

Warung Sate & Becek Mentok “Bu Yati”
tempat wisata kuliner Tuban kesempatan ini berada dalam Warung Mama Yati yang terletak pada jalan raya Mondokan, Tuban, tepatnya di pertigaan Mondokan. Pada tempat wisata kuliner Tuban ini menyediakan menu sate dan becek mentok. Mentok adalah bahasa Jawa untuk menyebut unggas yang seakan-akan dengan meliwis atau meliwis. kuliner kare rajungan tuban pada tempat wisata kuliner Tuban ini mendagangkan menu tertentu yang memakai mentok serupa sajian utamanya.

Warung Belut Pedas Pak Bagong
Setelah itu yang juga memerankan tujuan tempat wisata kuliner Tuban kesempatan ini adalah Warung Belut Menyakitkan Pak Bagong. Memang akur Kota Tuban terkenal beserta aneka kulinernya yang luar biasa pedas serta yang amat khas. Warung sederhana yang menyediakan menu Belut menyakitkan ini telah terkenal kira para pengendara yang prei di Metropolitan Tuban, jadi belut sengit Pa Bagong ini sudah biasa dikenal beberapa orang.
Sign In or Register to comment.