Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Tips Sebagai Karakter Yang Hebat & Berwibawa

Menjadi batang tubuh yang sangat, orang beserta karakter parah dan meraup keseimbangan ribut yang menjadikannya sebagai oknum extra ordinary. Apa saja sifat-sifat yang dimiliki karet pribadi luar biasa itu? Segalanya ada kelakuan yang belum kita miliki?

Ayo member belajar dalam menjadi batang tubuh hebat. Batang tubuh yang sangat jarang dimiliki oleh pada setiap orang di muka bumi ini. Tapi meski tidak barangkali kita siap memilikinya.

Ini lah sepuluh tabiat manusia serius yang jangan tidak terus dipupuk dalam ada kita.

1. Bersikap Ringan Hati.

Tingkah laku rendah membenang mengungkapkan keuletan bukan kepincangan. Hanya orang yang longgar jiwanya yang bisa sok rendah membenang. Ia diantaranya padi yang semakin mengandung semakin menunduk. Orang yang rendah hati bisa mengakui dan menyanjung-nyanjung keunggulan orang lain.

2. Positive Thinking

Orang yang bersikap konklusif (positive thinking) selalu berusaha melihat segala sesuatu daripada kacamata positif, bahkan di dalam situasi yang buruk meskipun. Dia lebih suka membahas kebaikan dari keburukan orang2 lain, kian suka perkataan mengenai harapan daripada melankoli, lebih tenteram mencari solusi daripada frustasi, lebih tenteram memuji dari mengecam, dan sebagainya.

3. Logis

Orang yang bertanggung jawab bakal melaksanakan kewajibannya dengan syahdu. Kalau berbuat kesalahan, dia berani mengakuinya. Ketika mendapati kegagalan, dia tidak akan mencari kambing hitam dalam disalahkan. Apalagi kalau dia merasa patah hati dan risi, dia tidak akan menyalahkan siapapun. Dia menyadari bahwa dirinya sendirilah yang bertanggung jawab bagi apapun yang dialami serta dirasakannya.

4. Tulus

Kerelaan membuat orang lain sembuh aman serta dihargai soalnya yakin tak akan dibodohi / dibohongi. Manusia yang zakiah selalu mengatakan kebenaran, tidak suka mengada-ada, pura- kandung, mencari-cari tanda atau memutarbalikkan fakta.

5. Kata Ucapan Bahasa Inggris arwah dapat ditinjau dari kemampuan seseorang memaafkan orang-orang lain. Orang yang tumbuh besar bukan membiarkan dirinya dikuasai sama rasa suka dan rivalitas. Ketika menyekat masa-masa runyam dia tetap tegar, gak membiarkan dirinya hanyut di dalam kesedihan & keputusasaan.

6. Setia

Tata tertib sudah sebagai barang kaku & luar biasa tinggi harganya. Orang yang setia selalu bisa dipercaya dan diandalkan. Dia saja menepati nazar, punya komitmen yang kuat, rela berkorban dan bukan suka mengacau.

7. Pede

Rasa percaya diri memungkinkan seseorang menerima dirinya sebagaimana adanya, menghargai dirinya dan menyanjung-nyanjung orang lain. Orang yang percaya diri gampang menyesuaikan muncul dengan daerah sekeliling dan situasi yang trendi. Dia tahu apa yang harus dilakukannya dan melakukannya dengan baik.

8. Selamanya Ceria

Orang-orang yang ria adalah orang2 yang dapat menikmati ribut, tidak senang mengeluh serta selalu mencoba meraih kegembiraan. Dia dapat mentertawakan status, orang lain, juga dirinya sendiri. Dia punya potensi untuk menghibur dan mendorong semangat orang2 lain.

9. Easy Going

Orang yang easy going menganggap kehidupan ini ‘ringan’. Dia bukan suka membesar-besarkan masalah imut atau bertenggang mengecilkan masalah-masalah besar. Dia tidak senang mengungkit perihal lalu dan tidak sasaran khawatir dengan masa menjelang. Dia gak mau putar dan tekanan dengan masalah-masalah yang berada di luar kontrolnya.

10. Empati

image
Empati adalah sifat yang amat mengagumkan. Orang-orang yang berempati bukan sekadar pendengar yang baik akan tetapi juga mampu menempatkan ada pada kapasitas orang unik. Ketika tercipta konflik dia selalu mencari jalan keluar unggul bagi ke-2 belah kelompok, tidak suka memaksakan opini dan kehendaknya sendiri. Dia selalu berusaha memahami serta mengerti manusia lain.
Sign In or Register to comment.